Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Upacara HAB Kemenag ke 74 di Dompu Akan Dilaksanakan di Lapangan Beringin

Kamis, 02 Januari 2020 | 7:35 AM WIB Last Updated 2020-01-01T23:35:15Z
Lapangan Beringin Pemda Dompu
Dompu, Lensa Pos NTB - Upacara Peringatan Hari Amal Bhakti (HAB) Kementerian Agama ke 74 tahun 2020 Tingkat Kabupaten Dompu akan dilaksanakan di Lapangan Beringin Pemda Dompu.
Pelaksanaan upacara tersebut besok, Jum'at 3 Januari 2020 dan yang menjadi Inspektur Upacara Bupati Dompu, Drs. H. Bambang M. Yasin.

Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Dompu, Drs. H. Syamsul H. Ilyas, M. Si menyampaikan terima kasih kepada Bupati Dompu yang telah memberikan izin pelaksanaan HAB Kemenag di Dompu dilaksanakan di Lapangan Beringin sekaligus menjadi Inspektur Upacara.

"Selama ini upacara HAB Kementerian Agama dilaksanakan di halaman Kantor atau di Lapangan Kandai Dua, dan di madrasah. Tapi tahun ini untuk pertama kalinya dilaksanakan di  Lapangan Beringin Pendopo Bupati Dompu. Terima kasih kepada pak Bupati beserta jajaran.
Logo HAB Kemenag ke 74 tahun 2020

Dilanjutkan H. Syamsul tema HAB Kemenag ke 74 tahun 2020 ini adalah "Umat Rukun, Indonesia Maju".

Ketua Panitia HAB Kemenag Kabupaten Dompu ke 74 tahun 2020, Ilham Usman menyebutkan usai upacara HAB Kemenag di Lapangan Beringin Dompu akan dilanjutkan dengan pengumuman juara lomba dalam rangkaian HAB Kemenag ke 74 Tingkat Kabupaten Dompu sekaligus penyerahan hadiah.
"Juga akan ada penyerahan cendera mata kepada beberapa pegawai Kemenag yang pensiun tahun ini," ungkap Kepala Madrasah Tsanawiyah Negeri Dompu yang juga merupakan Dosen di STKIP YAPIS  Dompu. (AMIN).
×
Berita Terbaru Update