Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Lolos Seleksi, 6 Pejabat Tempati Jabatan Tinggi Pratama

Rabu, 08 Januari 2020 | 6:40 PM WIB Last Updated 2020-01-08T10:40:48Z

Dompu, Lensa Pos NTB - Bupati Dompu, Drs. H. Bambang M. Yasin, Selasa malam (7/1/2020) pukul 20.00 Wita melantik 278 Pejabat. Kegiatan tersebut dilaksanakan di Aula Pendopo Bupati Dompu.
Adapun 278 orang pejabat tersebut terdiri dari 7 pejabat eselon IIB yang  menempati Jabatan Tinggi Pratama, 75 pejabat eselon III.a dan III.b dan 196 pejabat eselon IV.a dan IV.b dalam jabatan Pengawas.
Dari 7 Pejabat Tinggi Pratama, 6 (enam) orang di antaranya adalah yang telah lolos dalam seleksi yang dilakukan oleh Panitia Seleksi baru-baru ini.
Mereka adalah Drs. H. Gaziamansyuri dari jabatan lama Kabag Organisasi Ketatalaksanaan dan Aparatur (Ortal) Setda Dompu menjadi Asisten Administrasi Umum Setda Dompu.
Kedua, Drs. Abdul Haris dari Sekretaris Dinas Sosial Kabupaten Dompu menjadi Staf Ahli Bidang Pembangunan dan Kesejahteraan Rakyat Setda Dompu.

Ketiga, Drs. H. Rifaid, M. Pd dari Sekretaris Dinas Koperasi dan UKM menjadi Kepala Dinas Koperasi dan UKM Kabupaten Dompu.


Keempat, Abdul Syahid, SH dari Sekretaris Dinas Dikpora Labupaten Dompu selanjutnya menempati jabatan baru sebagai Kepala Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi (Kadisnakertrans) Kabupaten Dompu.
Kelima, Jufri, ST., M. Si Jufri, ST, M. Si dari jabatan lama Sekretaris Bappeda dan Litbang Kabupaten Dompu menjadi Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Dompu.

Dan keenam, Ilham, SP dari jabatan lama Sekretaris Dinas Pertanian dan Perkebunan (Kadistanbun) Kabupaten Dompu menjadi Kepala
Dinas Pertanian dan Perkebunan Kabupaten Dompu.

Sedangkan H. Burhan, SH dikukuhkan sebagai Staf Ahli Bupati Bidang Pemerintahan, Hukum, Politik, dan Aparatur Setda Dompu. (AMIN).
×
Berita Terbaru Update