Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Lantik 278 Pejabat, Bupati Dompu Minta Tingkatkan Kinerja

Rabu, 08 Januari 2020 | 4:21 PM WIB Last Updated 2020-01-08T08:21:10Z
Penandatangan berita acara pelantikan pejabat Administrator diwakili Muhammad Ali, SE 

Dompu, Lensa Pos NTB - Bupati Dompu, Drs. H. Bambang M. Yasin melantik Pejabat Tinggi Pratama, Administrator dan Pengawas Lingkup Pemda Kabupaten Dompu.
Kegiatan tersebut dilaksanakan di Aula Pendopo Bupati Dompu, Selasa malam (7/1/2020).

Di awal sambutannya Bupati HBY mengajak para pejabat yang dilantik mengucapkan kalimat Innaa lillahi wa innaa ilaihi roji'uun. "Karena apa yang terjadi hari ini semuanya atas kehendak Allah," ucapnya.
Selanjutnya Bupati Bambang mengucapkan selamat melaksanakan tugas sesuai jabatan yang diemban.
"Kita niatkan tugas baru kita untuk memberi manfaat bagi banyak orang. Mudah-mudahan dengan mutasi di awal tahun ini kita memiliki waktu yang cukup banyak untuk memperbaiki kinerja kita. Tunjukkan kualitas, integritas, loyalitas kepada pemerintas, atasan dan kepada daerah," harapnya. 

Dikemukakan Bupati bahwa dalam kehidupan ini selalu ada senang, ada susah, ada tawa, tapi ada juga sedih. Termasuk dalam proses mutasi jabatan ini. Saya berkeinginan menyenangkan semua pejabat dan keluarganya serta masyarakat. Tetapi itu adalah hal yang tidak mungkin bisa dilakukan. Untuk itu HBY berharap semua ASN bisa menerima dengan leghowo di manapun ditempatkan.
"Mari kita perbaiki niat kita. Tidak ada kata lain pekerjaan kita selain melayani masyarakat dan melayani negara. Mulai besok jalankan tugas anda seefektif, seproduktif dan sebaik-baiknya. Kita inginkan dari hari ke hari dari tahun ke tahun ada perubahan dan perbaikan yang kita lakukan," pungkasnya. (AMIN).


×
Berita Terbaru Update