Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Pengurus BPD Doromelo Dilantik

Senin, 02 Desember 2019 | 2:35 PM WIB Last Updated 2019-12-02T06:35:00Z
Pelantikan BPD Doromelo

Dompu, Lensa Pos NTB - Pengurus Badan Permusyawaratan Desa (BPD) Desa Doromelo Kecamatan Manggelewa hari ini (2/12) resmi dilantik.
Pelantikan yang dilakukan oleh Camat Manggelewa, Drs. Ismail, didepan Kantor Kepala Desa Doromelo itu berlangsung aman dan tertib.
Pengurus BPD yang dipilih secara demokrasi oleh masyarakat itu menentukan pengurus baru periode 2019 -2025, yang dinakhodai oleh Erik Rahmatullah, wakil ketua, Kamarudin, S. Pd, dan Sekretaris, Iwan Gunawan, S. Pd, serta sebanyak 6 orang anggota. Dengan mengenakan kemeja putih dan celana hitam dan berkopiah, mereka berbaris sembari mengucapkan sumpah dan janji sebagai pertanda awal kiprah mereka dalam membangun Desa Doromelo.
Usai pelantikan, Camat Manggelewa, Drs. Ismail menyampaikan pesan lewat sambutannya mengatakan "Agar pengurus BPD yang baru dilantik untuk membantu Kepala Desa dalam membangun desa Doromelo.
Selain itu Ia juga menyampaikan bahwa hingga kini Dana Desa Doromelo belum direalisasikan karena terganjal dengan masalah akhir - akhir ini, tetapi bagaimana caranya agar bersatu padu membangun desa dan anggaran dapat direalisasikan untuk membangun desa, harapnya.
Bila anggaran tidak terealisasi, yang rugi bukan kepala desa, tapi yang rugi adalah masyarakat desa Doromelo, imbuhnya.
Sedangkan ketua BPD terpilih, Erik Rahmatullah,  dalam sambutannya mengatakan akan bekerjasama dengan elemen masyarakat untuk membangun Desa Doromelo.
Secara terpisah, Kepala Desa Doromelo, Junaidin Mahmud, mengharapkan kepada pengurus BPD yang dilantik untuk mau meluangkan waktu dan tenaganya untuk membangun desa ini, karena BPD merupakan bagian terpenting yang memiliki peran dan kontribusi yang besar, katanya.
Acara pelantikan dihadiri pula oleh Danramil Manggelewa, Kapten. Inf. A. Mujiono, Kepala KUA Kecamatan Manggelewa, Drs. H. Lukman, Kepala UPT DPPKB Kecamatan Manggelewa, Iryanto, SE, Toma, Toga dan Kepala Desa se Kecamatan Manggelewa. (Deor)
×
Berita Terbaru Update