Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Pemdes Anamina Alokasikan Bantuan Stimulan Rehab 10 Unit Rutilahu

Jumat, 06 Desember 2019 | 5:15 PM WIB Last Updated 2019-12-06T09:15:58Z


Dompu, Lensa Pos NTB - Pemerintah Desa Anamina Kecamatan Manggelewa Kabupaten Dompu mengalokasikan bantuan untuk rehab 10 (sepuluh) unit Rumah Tidak Layak Huni (Rutilahu) milik warganya.

Bantuan tersebut bersumber dari Dana Desa 2019. Masing-masing keluarga penerima manfaat program ini mendapatkan alokasi bantuan senilai Rp. 7.000.000 yang merupakan bantuan stimulan saja. Selanjutnya penerima manfaat dapat menambah sendiri sesuai dengan kebutuhan dan kemampuan. 

Desa Anamina merupakan desa yang telah dicanangkan sebagai Kampung KB. Karena itu, Kepala UPT KB Kecamatan Manggelewa, M. Irianto merasa berterima kasih kepada Pemdes Anamina yang telah memberikan bantuan stimulan untuk merenovasi rumah warga tidak mampu yang sudah tidak layak huni.

"Alhamdulillah hari (Jum'at/6 Desember 2019) ini kami Gotong Royong membersihkan Kampung Keluarga Berencana Doro Ka Bibi Desa Anamina bersama Kades, Aparat Desa, BPD, LPM. Bhabinsa, Bhabinkantibmas, Pemuda dan Masyarakat. Dalam Rangka Hari Ibu 2019 Menuju Indonesia Bersih," kata Irianto. (AMIN).

×
Berita Terbaru Update