Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

One Anwar dan Danangsyah Disambut Hangat

Sabtu, 14 Desember 2019 | 4:46 AM WIB Last Updated 2019-12-13T20:46:23Z
Bupati Dompu, Drs. H. Bambang M. Yasin sambut kepulangan One Anwar dan.Danangsyah di Lap. Beringin Pendopo Dompu, Jum'at (13/12/2019) pukul 14.00 Wita
Dompu, Lensa Pos NTB - Kepulangan atlit asal Kabupaten  Dompu dari event Sea Games 2019 Philipina mendapatkan sambutan yang hangat dari pemerintah daerah dan seluruh elemen masyarakat Dompu.
Sejak mendarat di Bandara Sultan Salahudin Bima, kedua atlit peraih medali emas itu disambut oleh Gubernur Nusa Tenggara Barat, Dr. H. Zulkirflimansyah beserta rombongan yang sebelumnya melakukan kunjungan kerja di Kecamatan Sanggar Kabupaten Bima dan meninjau beberapa lokasi di Kecamatan Manggelewa Kabupaten Dompu yang terdampak angin puting beliung serta menyerahkan bantuan kepada warga yang terkena musibah tersebut.

Iringan puluhan kendaraan yang menjemput kedatangan kedua atlit tersebut meramaikan jalur perjalanan dari Bima menuju Dompu.
Sampai di Lapangan Beringin Pendopo, kedua atlit itu disambut dengan penuh kehangatan oleh Bupati Dompu, Drs. H. Bambang M. Yasin beserta Kapolres Dompu, AKBP Erwin Suwondo, S. IK., M. IK, Dandim 1614 Dompu, Letkol Inf. Ali Cahyono, S. Kom beserta jajaran pimpinan OPD dan masyarakat Dompu.

Bupati HBY menyampaikan apresiasi atas kesuksesan yang diraih oleh One Anwar dan Danangsyah di event olehraga antar negara se Asia Tenggara itu. 
"Tadi bapak Gunernur begitu bangga foto bersama dengan Danang dan One," ujar Bupati mengawali sambutannya.
Bupati melanjutkan prestasi yang diraih Danangsyah dan One Anwar menunjukkan kepada anak-anak Dompu bahwa begitu banyak jalan untuk meraih prestasi. Tidak ada prestasi yang diperoleh secara kebetulan tetapi melalui perjuangan yang gigih dan kerja keras.

"Semoga ada ribuan Danang dan One di Dompu. Siapapun dan apapun bidangnya kita harus punya prestasi," tandasnya.
Dijelaskan Bupati masa depan atlit itu pasti akan cerah. Karena dengan prestasi yang diraih maka akan mendapatkan berbagai hadiah dan bonus.
"Orang kaya itu berasal dari atlit, seniman dan pengusaha," sebutnya.

Selanjutnya Pemkab dan KONI Dompu memfasilitasi konvoi keliling kota Dompu agar kedua atlit itu dapat disaksikan secara langsung oleh masyarakat Dompu.

One Anwar yang bernama asli Khairil Anwar Hamzah adalah putra asli dari Desa Hu'u Kecamatan Hu'u Kabupaten Dompu yang meraih medali.emas Sea Games 2019 pada cabang olahraga surfing. Sedangkan Danangsyah Yudhistira Pribadi adalah atlit voli pantai beregu putra dan berhasil meraih medali emas juga pada event tersebut. Danangsyah merupakan putra sulung dari Kabid Tata Kota Dinas PUPR Kabupaten Dompu, Arifuddin, SE. Kini Danangsyah menjadi pegawai di Kementerian Pemuda dan Olahraga RI.

Pada kesempatan tersebut, kedua atlit ini mendapatkan bonus masing-masing Rp. 50 juta dari Bupati Dompu. (AMIN).

×
Berita Terbaru Update