Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Jaminan Camat Asakota, Akhirnya Segelan Kantor Lurah Kolo Dibuka

Jumat, 20 Desember 2019 | 9:08 PM WIB Last Updated 2019-12-20T13:08:27Z

Kota Bima, Lensa Pos NTB – Penyegelan Kantor Lurah Kolo Kecamatan Asakota Kota Bima oleh 3 Pokmas, jumat sore (20/12/2019) sekitar pukul 15.00 wita tadi, akhirnya kembali dibuka oleh ketiga Pokmas itu sendiri dibantu Babinsa dan Bhabinkamtibmas Kolo, malam ini pukul 17.49 Wita. Informasi yang berhasil dihimpun Lensa Post, ketiga Pokmas Legowo membuka kembali segelan tersebut, lantaran Camat Asakota, Suryadin bersedia membayar sisa uang Pokmas tersebut.

Dibuka kembalinya penyegelan Kantor Lurah Kolo, hasil mediasi Camat Asakota, Babinsa Kolo, Bhabinkamtibmas bersama Ketua-ketua Pokmas Kelurahan Kolo. Dari hasil mediasi, Camat Asakota berjanji akan membayar segera sisa uang pengerjaan 3 Pokmas.

Camat Asakota, Suryadin, memohon maaf atas insiden tadi sore, menurutnya aksi penyegelan seperti itu tidak perlu terjadi, karena segala sesuatu dapat diselesaikan dengan cara musyawarah dan mufakat. Ia juga memohon maaf kepada ketiga Pokmas atas keterlambatan pembayaran sisa pengerjaan tersebut. Semoga insiden semacam itu tidak lagi terjadi, ungkap Camat. (LP.01)

×
Berita Terbaru Update