Tingkatkan Disiplin Personil, Propam Polres Bima Kota Razia Anggota Polisi

Kategori Berita

Iklan Semua Halaman

.

Tingkatkan Disiplin Personil, Propam Polres Bima Kota Razia Anggota Polisi

Koran lensa pos
Sabtu, 30 November 2019

Kota Bima, Lensa Pos NTB - Tidak hanya menyasar masyarakat umum, Anggota Propam Polres Bima Kota, juga melakukan razia terhadap sejumlah anggota kepolisian, sabtu pagi tadi (30/11/2019) mulai pukul 07.00 wita. 
Pantauan langsung di Lokasi, Sie Propam Polres Bima Kota yang Dipimpin AIPTU Saidin merazia Anggota Polri dan PNS Polri Polres Bima Kota di Jalan Soekarno Hatta depan Mapolres Bima Kota. 

Kasi Propam Polres Bima Kota, AIPTU Saidin menjelaskan  bahwa kegiatan razia anggota kepolisian dilakukan dengan tujuan untuk menertibkan kedalam. Sekaligus untuk mengetahui sejauh mana kedisiplinan para anggota dalam melaksanakan tugas terutama kelengkapan berkendara.

"Kita harus lebih disiplin dari pada masyarakat umum, ungkap Saidin. Lebih lanjut menurut Saidin, dalam razia itu, Propam menggeledah barang bawaan, kelengkapan kendaraan serta surat-surat berkendara.

Dalam razia ini  tidak ditemukan pelanggaran yang dilakukan oleh anggota. Saidin memastikan jika ditemukan ada pelanggaran sanksinya lebih berat daripada masyarakat, tegasnya. (SUKUR)