Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

PT. Pegadaian (Persero) Area Dompu dan SMAN 3 Dompu Teken MOU Sinergi Kemitraan

Kamis, 07 November 2019 | 4:55 PM WIB Last Updated 2019-11-07T08:55:48Z
Deputi Bisnis Pegadaian Area Dompu, I Made Sriada dan Kepala SMAN 3 Dompu, Drs. Suaidin Usman menandatangani MOU kemitraan
Dompu, Lensa Pos NTB - PT. Pegadaian (Persero) Area Dompu dengan SMAN 3 Dompu, Kamis (7/11/2019) melakukan penandatangan Memorandum Of Understanding (MOU) atau nota kesepahaman sinergi kemitraan.

Penandatangan dilakukan oleh Deputi Bisnis, I Made Sriada dengan Kepala SMAN 3 Dompu, Drs. Suaidin Usman, M. Pd yang disaksikan oleh Asisten Manager Penjualan se-Pulau Sumbawa, Rahmat Hidayat beserta para guru dan para siswa.
Acara ini sekaligus memanfaatkan momen kegiatan Sehari Belajar di Luar Kelas yang dilaksanakan oleh sekolah tersebut sesuai dengan surat edaran Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Republik Indonesia.

Deputi Bisnis Pegadaian Area Dompu, I Made Sriada mengemukakan pertemuan tersebut dalam rangka berbagi kebahagiaan sekaligus bermitra sinergi dengan SMAN 3 Dompu
melalui momen nasional Belajar Sehari Di Luar Kelas.

"Penandatanganan MOU Sinergi Kemitraan ini di mana seluruh siswa dan guru-guru membuka TABUNGAN EMAS PEGADAIAN dengan misi memberikan edukasi berinvestasi cerdas sejak dini demi masa depan EMAS," jelasnya.

Dilanjutnya para wali murid serta guru-guru di sekolah tersebut juga dapat mengakses semua produk pegadaian dengan cashback dan diskon-diskon menarik.

"Mari bersinergi bersama kami bapak/ibu.karena ini merupakan hal hal positif dan perlu dorongan kita semua menciptakan generasi EMAS," ajaknya sembari menyampaikan ucapan terima kasih Kepsek, guru-guru, siswa dan wali murid SMAN 3 DOMPU atas waktu kesempatan serta kepercayaannya...

Rahmat Hidayat selanjutnya memberikan edukasi kepada para siswa agar membiasakan diri untuk menabung sejak dini dan tabungan yang paling tepat yang tidak akan mengalami inflasi adalah menabung emas. 
"Bersama Pegadaian kita ciptakan generasi EMAS dan kuat," jelasnya.

Ditambahkannya menabung uang dengan saldo uang itu hal biasa. Tetapi menabung uang dengan saldo emas baru luar biasa. 

Dijelaskannya tabungan EMAS berakad syariah yang sudah mendapatkan sertifikat dari Majelis Ulama Indonesia (MUI). (AMIN).

×
Berita Terbaru Update