Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Pengurus DPC IMM Cabang Dompu Bertandang ke Kantor Bawaslu Dompu

Kamis, 21 November 2019 | 6:06 AM WIB Last Updated 2019-11-20T22:06:20Z

Pengurus DPC IMM Cabang Dompu diterima oleh 3 Pimpinan Bawaslu Dompu, Rabu (20/11/2019)

Dompu, Lensa Pos NTB - Bertempat di ruang Rapat Bawaslu Kabupaten Dompu, Rabu (20/11/2019) tiga Pimpinan Bawaslu Kabupaten Dompu menerima kunjungan silaturrahim dari  pengurus IMM (Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah) Cabang Dompu.

Muhammad Taufikkurrahman dan kawan-kawannya mengatakan kedatangan ke Kantor Bawaslu Kabupaten Dompu untuk bersilaturrahim sekaligus berbincang-bincang seputar partisipasi masyarakat dalam Pemilukada 2020, dan cara-cara mencegah terjadinya praktek-praktek money politic yang kerap terjadi dalam setiap event pesta demokrasi.
Selain itu, DPC IMM Cabang Dompu juga berkeinginan untuk menggandeng Bawaslu Kabupaten Dompu dalam kegiatan yang akan mereka laksanakan beberapa waktu mendatang yakni Diskusi Publik Menyongsong Pemilukada 2020.
Ketua Bawaslu Kabupaten Dompu, Drs. Irwan dalam penyampaian mengatakan merespon positif setiap ajakan kerjasama yang disampaikan oleh pihak-pihak dalam kaitan dengan suksesnya pelaksanaan Pemilukada Dompu 2020.

"Kami sangat mengapresiasi bentuk kegiatan yang membangun mitra dengan Bawaslu, tentunya hal ini akan selalu disupport oleh kami," kata Irwan.


Swastari  menekankan agar kiranya kegiatan diskusi publik yang akan digelar oleh DPC IMM Cabang Dompu adalah kegiatan yang memang murni bertujuan untuk menata pelaksanaan demokrasi di daerah kita tercinta. Karena itu, ia berharap para pengurus DOC IMM Cabang Dompu yang menggagas kegiatan ini menjaga netralitas untuk mempertahankan marwah organisasi.
"Jangan sampai ditunggangi oleh kepentingan  kelompok-kelompok  tertentu," tandasnya.

Apresiasi juga disampaikan oleh Nurkomalasari. Ia berharap adik kegiatan ini agar dipersiapkan secara maksimal.
"Kami sangat mendukung ide kreatif dari adik-adik IMM," pungkasnya. (AMIN).
×
Berita Terbaru Update