Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Umi Elly Support Keberadaan PAUD Alam Model Kelurahan Kodo

Selasa, 22 Oktober 2019 | 4:17 PM WIB Last Updated 2019-10-22T08:17:11Z
Kota Bima, Lensa Pos NTB - Sebagai bentuk dukungan moril untuk keberlanjutan kelancaran program Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) Sekolah Alam model yang berlokasi di Kelurahan Kodo Kecamatan Rasanae Timur Kota Bima. Bunda PAUD, Hj. Ellya Alwaini H.M.Lutfi siang tadi Selasa (21/10/2019) berkesempatan hadir dalam acara syukuran pasca lounching PAUD tersebut Agustus lalu.
Hj. Ellya berharap PAUD sekolah model ini akan menjadi PAUD contoh Kota Bima, dengan berbagai program yang dilaksanakan diharapkan mampu memberikan edukasi bagi masyarakat, sehingga keberadaan PAUD sekolah alam model ini bisa terima dan sebagai pilihan tepat bagi orang tua untuk mengarahkan anak-anaknya bersekolah disitu, ujarnya.

Sementara itu, Pengelola PAUD Sekolah Alam model, M. Nor, S.Pd menjelaskan bahwa Kegiatan belajar siswa PAUD adalah langsung ke alam terbuka, dengan demikian anak akan semakin semangat untuk belajar dan bermain.  Kami berharap  adanya dukungan dan bantuan pemerintah dalam hal pengembangan sarana dan prasarana sekolah kami, harap M. Nor.

Ia juga melanjutkan bahwa sistem belajar anak, kami terapkan antar jemput pagi-pagi kami jemput, lalu kami antar pulang sekitar jam 10.30 siang. Khusus hari ini kami adakan doa syukuran, atas penerimaan proposal oleh Pemkot Bima, yang rencananya di tahun 2020 akan dibantu senilai Rp. 650 juta untuk PAUD ini, terangnya. (SUKUR)

×
Berita Terbaru Update