Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Undian Doorprize di Arena MTQ Kabupaten Dompu Diminati Warga

Senin, 16 September 2019 | 8:17 AM WIB Last Updated 2019-09-16T00:17:51Z
 
Pengundian Doorprize di Perhelatan MTQ XXVIII Tingkat Kab. Dompu

Dompu, Lensa Pos NTB -  Salah satu upaya pemerintah untuk menarik minat masyarakat menyaksikan secara langsung kegiatan Musabaqah Tilawatil Qur'an (MTQ) ke 28 tahun 2019 ini adalah dengan mengadakan pengundian doorprize dengan hadiah-hadiah yang menarik. Pengundian dilaksanakan setiap malam selama kegiatan MTQ berlangsung yakni sekitar pukul 22. 00 ke atas usai seluruh rangkaian acara malam itu selesai.
Walhasil berkat strategi tersebut, pelaksanaan MTQ  XXVIII yang dihelat di Lapangan Kandai Dua Kecamatan Woja ini mampu menyedot perhatian masyarakat. Masyarakat terutama yang berdomisili di Kecamatan Woja dan Dompu berduyun-duyun untuk mendengarkan kemerduan lantunan ayat-ayat suci Al-Qur'an yang dibacakan oleh para Qori' dan Qori'ah hasil seleksi dari 8 kecamatan se Kabupaten Dompu itu. Selain itu mereka terhibur dengan adanya pengundian doorprize sebagai selingan dari kegiatan tersebut.

Pantauan langsung media ini pada malam keempat yakni Sabtu malam (14/9), ribuan warga yang memadati Arena MTQ nampak antusias mengikuti acara pengundian doorprize yang dipandu oleh Pembawa Acara Endang Puji Astuti dari Humas Pemda Dompu dan Fahar dari Komunitas MC Dompu. Semua berharap kupon yang dipegang masing-masing yang keluar sebagai peraih hadiah hiburan itu. Sedangkan kupon undian berhadiah itu diberikan kehormatan kepada Kasubag TU Kementerian Agama Kabupaten Dompu Muhammad Alimuddin, S. Ag dan H. M. Rifaid, S. Sos dari Bagian Kesra Setda Dompu untuk menariknya dan sekaigus menyerahkan hadiah kepada para pemilik kupon yang sama.
"Alhamdulillah dengan adanya undian doorprize ini sangat menghibur masyarakat sehingga selama MTQ ini banyak masyarakat yang hadir," ungkap salah seorang anggota Badan Komunikasi Pemuda dan Remaja Masjid Indonesia (BKPRMI) Kabupaten Dompu. Menurutnya nilai hadiah itu tak seberapa, tetapi warga merasa bajagia bila angka-angka yang tertera di kuponnya itu yang dipanggil oleh MC untuk mendapatkan hadiah.
Pada malam itu, nampak Bupati Dompu Drs. H. Bambang M. Yasin hadir di Arena MTQ beserta sejumlah pejabat dan menyempatkan untuk berkeliling menyapa warga dan para pedagang yang berjualan selama pelaksanaan MTQ XXVIII Tingkat Kabupaten Dompu itu.

Selain itu, penampilan grup-grup Qasidah juga sangat diminati warga. (AMIN).
×
Berita Terbaru Update