Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Peringati HAORNAS yang ke 36 KPU Dompu Laksanakan Upacara

Selasa, 10 September 2019 | 5:10 AM WIB Last Updated 2019-09-09T21:10:51Z
Ketua KPU Dompu, Drs. Arifuddin membacakan Sambutan Menpora di
HAORNAS ke 36
 Dompu, Lensa Pos NTB - Dengan memakai seragam olahraga, KPU Kabupaten Dompu, Senin (9/9) melaksanakan upacara dalam rangka HAORNAS yang ke 36.
Kegiatan dilaksanakan di halaman kantor KPU Kabupaten Dompu diikuti oleh keluarga besar KPU Kabupaten Dompu. 
Bertindak sebagai Pembina upacara adalah Ketua KPU Kabupaten Dompu Drs. Arifuddin.  Sedangkan Pemimpin Upacara Kasubag Keuangan, Umum dan Logistik Agus Salim S.Pt.

"Ayo Olahraga, Dimana saja, Kapan saja". 
Itulah tema besar HAORNAS tahun 2019 ini. Tema ini mengandung makna bahwa olahraga mudah karena dapat dilakukan di mana dan kapan saja, menjadi penting agar masyarakat tidak terpaku bahwa olahraga hanya dapat dilakukan I fasilitas olahraga yang tersedia.

Pembangunan di dalam olahraga  tidak hanya jasmani, tetapi juga rohani. Dengan sehat rohani kita berarti telah mendukung kebijakan Bapak Presiden tentang Revolusi Mental, serta SDM Unggul Indonesia Maju. Itulah bagian dari sambutan Menteri Pemuda dan Olahraga Republik ndonesia, Imam Nahrawi yang dibacakan oleh
Ketua KPU Kabupaten Dompu Drs. Arifuddin.

Arif menambahkan tema di atas erat kaitannya dengan sub tema yang dicanangkan oleh KPU RI pada saat memperingati hari ulang tahun Proklamasi Kemerdekaan Republik  Indonesia yang ke 74 tahun 2019 yaitu "SDM KPU Unggul Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur, Bupati dan Wakil Bupati serta Wali Kota dan Wakil Wali Kota serentak tahun 2020 sukses". Sangat tidak mungkin kegiatan yang akan dilaksanakan oleh KPU ini sukses kalau tidak didukung dengan kesehatan yang prima untuk itu sebagai penyelenggara pemilu dituntut agar rutin berolahraga  kapan saja dan dimana saja demi terwujudnya subtema diatas," tandasnya.

Lewat kegiatan itu, ia  menyampaikan pula ucapan terima kasih pada seluruh peserta upacara atas suksesnya  tahapan penyelenggaraan pemilu tahun 2019 dan mengajak kembali pada seluruh jajaran KPU Kabupaten Dompu untuk menyukseskan tahapan  pelaksanaan Pemilukada serentak tahun 2020.

Akhir dari kegiatan itu dilakukan penyerahan hadiah lomba voly antar devis dalam rangka memperingati hari ulang tahun Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 74 dan yang berhasil keluar sebagai juara I (setu) adalah Devisi Program dan Data kemudian juara II (dua) Tim Keuangan  dan juara  III (tiga) diraih bersama oleh Devisi Hukum dan Devisi Thknis. Hadiah diserahkan langsung oleh Ketua KPU Kabupaten Dompu berupa trophy dan berupa uang tunai untuk juara I (satu) sebesar Rp. 1.000.000 juara II (dua) sebesar Rp. 500.000.- sedangkan juara (III) bersama sebesar Rp. 250.000. Kegiatan dilanjutkan dengan jalan santai bersama. (AMIN).
×
Berita Terbaru Update