Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Ketua TP-PKK Kota Bima Pacu Masyarakat Biasakan Hidup Bersih dan Sehat

Jumat, 06 September 2019 | 2:13 PM WIB Last Updated 2019-09-06T06:13:44Z

Kota Bima, Lensa Pos NTB - Gerakan PKK telah meningkatkan pemahaman masyarakat tentang keberadaan tujuan program dan kegiatan PKK dalam rangka memberdayakan dan meningkatkan kesejahteraan keluarga serta memupuk kepedulian, motivasi, mengunggah semangat dan insiatif untuk terus aktif dalam kegiatan PKK yang memiliki manfaat sangat besar dan juga berarti penting dalam upaya Pemerintah Kota Bima menggalakan pembangunan yang bermuara pada peningkatan derajat kehidupan masyarakat yang lebih baik. Demikian sambutan Ketua Tim Penggerak PKK Kota Bima, Hj. Ellya HM. Lutfi pada penilaian Lomba 10 Program PKK tingkat Provinsi Nusa Tenggara Barat, Jumat (6/9/2019) di halaman Kantor Kelurahan Kodo Kecamatan Rasanae Timur Kota Bima. 
Ketua TP-PKK Kota Bima, Hj. Ellya HM. Lutfi
Lebih lanjut Umi Ely (sapaan akrab istri Walikota Bima) menjelaskan, bahwa Kelurahan Kodo hari ini akan dinilai oleh Tim Penilai Tingkat Provinsi NTB dan akan bersaing dengan 10 Kabupaten/ Kota di NTB, dalam rangka lomba 10 Program PKK Tingkat Provinsi NTB. Untuk itu, Wanita berparas  cantik ini berharap Kelurahan Kodo Kecamatan Rasanae Timur Kota Bima mampu mempersembahkan yang terbaik, sehingga nantinya dapat Terpilih untuk mewakili Provinsi NTB ditingkat Nasional, harap Umi Eli.

Dikesempatan yang sama Ketua TP PKK Kota Bima, Hj. Ellya HM. Lutfi mengatakan bahwa Penilaian Lomba 10 Program PKK pada semua jenjang merupakan kegiatan yang sering dilaksanakan, dimana terbungkus didalamnya pembinaan dan silaturahim sesama pengurus dengan harapan apa yang telah kita laksanakan dan lakukan ini merupakan upaya yang sudah sangat maksimal namun tentunya sebagai manusia biasa pasti melekat sifat keliru dan khilaf. Ketua TP PKK Kota Bima yakin dan percaya bahwa Kelurahan Kodo ini dapat memberikan yang terbaik sehingga dapat menambah prestasi untuk Kota Bima ditingkat Provinsi NTB yang lebih baik pada lomba selanjutnya.

Pada kesempatan ini, hadir pula Tim Penilai dari Dinas Kesehatan dan BKKBN Provinsi NTB, serta BPPKB dan Dinas Kesehatan Kota Bima. hingga pukul 11.00 wita kegiatan berjalan dengan baik, dilanjutkan dengan tinjau ke lokasi Rumah sehat di Kelurahan Kodo Kecamatan Rasanae Timur. Dalam momen tersebut Ketua TP-PKK Kota Bima memacu masyarakat untuk membiasakan hidup bersih dan sehat. (SUKUR)

×
Berita Terbaru Update