Best Camp Coffee Semakin Diminati di Kota Bima

Kategori Berita

.

Best Camp Coffee Semakin Diminati di Kota Bima

Koran lensa pos
Senin, 16 September 2019
Kota Bima, Lensa Pos NTB - Berawal dari hobby, kini Best Camp Coffee menjadi peluang usaha yang cukup menjanjikan, kita simak perjalanan usaha Best Camp Coffee yang satu ini. Tak dipungkiri bahwa Perkembangan dunia usaha di Kota Bima sangat luar biasa peningkatannya. Khusus bagi penggiat kopi, sudah banyak kedai-kedai kopi yang berdiri dengan berbagai ciri khas dan varian rasanya.
Adalah Best Camp Coffee, berdiri sejak tahun 2016 yang terletak di sebelah timur Masjid Al-Muwahidin atau Masjid Raya Kota Bima tetap eksis sampai sekarang dengan tetap menjaga varian rasa dan keunikannya serta kesederhanaan tempat sebagai ciri khasnya.
Dengan menu kopi yang beragam. Ada yang Dingin dan Hot, Kopi, Americano, V60, Ice Coffee, Ice Green Cappocino, Ice Coffee Moca, Kokonut, Kobeto, Tubruk, Vietnam Drip, Ice Caffe Latte.

Menu Minuman Other, Redva, Lecy Tea, Ocean milk, Greantean, Cokelat, Red Vervat, Theitean, Theigreentea, Blue Ocean dengan harga yang relatif dan sangat terjangkau bagi kaum milenial, menjadi daya tarik tersendiri bagi pengunjung yang kebanyakan di isi oleh anak-anak muda atau kaum milenial.

Anhar Mujahid pemilik Best Camp Coffee kepada Media Lensa-Post NTB, malam Jumat, (13/09/2019), menuturkan Usaha yang digeluti saat ini berawal dari hobinya sebagai penikmat kopi waktu melanjutkan Study di Jakarta”.
Lebih lanjut, Anhar menuturkan. “Ini juga sebagai motivasi baginya dan kaum muda yang lain untuk terus berkembang”.

Harapan kami terhadap Pemerintah Kota Bima, agar bisa melirik dan memperhatikan usaha-usaha ini dengan menyiapkan fasilitas dan tempat yang memadai,” Ujarnya.

Bagi teman-teman yang tertarik dengan Kopi dan Minuman yang dibalut panorama alam malam yang hangat dan sangat kental dengan suasana keakraban, silahkan datang ke Best Camp Coffee “Buat tanpa tapi dan lakukan tanpa nanti” untuk secangkir Kopi. (Usman)