Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Walikota Bima Puji Nikmatnya Bakso Sumsum Ala Jalanan

Sabtu, 17 Agustus 2019 | 1:04 PM WIB Last Updated 2019-08-17T05:04:48Z
Walikota Bima beserta istri menikmati bakso Sumsum
Kota Bima, Lensa Pos NTB - Walikota Bima, H. Muhammad Lutfi, SE didampingi Istri Hj. Ellya HM. Lutfi, Ketua DPRD Kota Bima Syamsurih, SH dan Kepala Dinas Pariwisata Kota Bima, Dra. Sunarti, MM, hadir dan mengunjungi Grand Opening Bakso Sumsum Ala Jalanan Cabang Bima berlokasi di Jalan Soekarno Hatta depan Johan Foto Pane Kota Bima.
Kehadiran orang nomor satu di Kota Bima ini disambut hangat oleh Presiden Direktur Bakso Sumsum H. Ahmad Mulyono. Pada kesempatan ini Bang Mul (sapaan akrabnya) menceritakan pengalaman dan suka duka merintis Bakso Sumsum Ala Jalanan di Mataram dan membuka cabang di Praya Lombok Tengah hingga saat ini membuka lagi cabang di Kota Bima.
Perjalanan panjang dan jatuh bangun membangun usaha Bakso Sumsum, menurut Pria berbadan subur ini, adalah sebuah kenikmatan tersendiri yang dirasakannya selama ini, meski keberhasilan ini tidak seperti membalikkan telapak tangan, namun Bang Mul tetap bisa bersyukur bahwa usahanya lambat laun menunjukkan kemajuan, hingga saat ini Bang Mul sukses dan berhasil membangun usaha Bakso Sumsum dengan omset ratusan juta rupiah dengan mempekerjakan karyawan mencapai 70 orang.

Sementara itu Walikota Bima, HM. Lutfi, SE beserta istri dan rombongan memuji rasa Bakso Sumsum setelah beberapa saat menikmatinya. H. Lutfi dan istri mengaku sudah beberapa kali menikmati Bakso Sumsum di Cabang Mataram. Bahkan Pak Walikota menawarkan Bakso Sumsum milik H. Ahmad Mulyono bisa membuka lagi di Lawata, menurut mantan Anggota DPR RI dua periode ini, Bahwa Bakso Sumsum Ala Jalanan punya cita rasa yang sangat khas. Beliau berjanji akan terus datang dan menikmati Bakso Sumsum Ala Jalanan ini. (SUKUR)


×
Berita Terbaru Update