Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Pegadaian Area Dompu Berqurban, Bertajuk "The Gade Qurban 1440 H Bersih-Bersih Hati"

Senin, 12 Agustus 2019 | 9:13 AM WIB Last Updated 2019-08-12T01:13:36Z
Hewan qurban Pegadaian Area Dompu, Ahad (11/8)
Dompu, Lensa Pos NTB -  Pegadaian Area Dompu, pada Hari Raya Idul Adha, Ahad tanggal 10 Dzulhijjah 1440 H atau bertepatan dengan tanggal 11 Agustus 2019 melaksanakan penyembelihan hewan qurban. Kegiatan tersebut bertajuk "The Gade Qurban 1440 H Bersih-Bersih Hati". Penyembelihan hewan qurban dilaksanakan di Kantor Pegadaian Syariah Cabang Dompu usai pelaksanaan Sholat Idul Adha.
Hewan qurban yang disembelih terdiri dari  3 ekor sapi dan 5 ekor kambing yaitu seekor sapi dari Pemimpin Wilayah Kanwil VII Denpasar (Bali-Nusra), Nuril Islamiyah sekeluarga, seekor sapi dari sedekah nasabah pegadaian syariah dari Dana Kebajikan Umat (DKU) 2019, 2 ekor kambing dari Pemimpin Cabang Pegadaian dan karyawan Cabang Dompu, 1 ekor kambing dari Tedy Kardy sekeluarga, karyawan Pegadaian Dompu, 1 ekor kambing dari sedekah nasabah Pegadaian Syariah dari Dana Kebajikan Immat 2019, 1 ekor kambing dari H. Usman sekeluarga dan Ibu Nuri, dan seekor sapi dari Pemimpin Cabang Pegadaian Syariah Dompu, Nurrochman sekeluarga.


Penerima daging kurban adalah binaan dari organisasi/lembaga
Fitua Dompu, Komunitas  Sarangge, Bank Sampah Temba Nggela-Dorotangga dan tetangga sekitar Kantor Pegadaian Syariah Cabang Dompu.
"Penerima sekitar 250 orang dan tetangga-tetangga kantor Pegadaian Syariah Dompu," kata Rahmat Hidayat, Asisten Manager Pegadaian Syariah.

Camat Dompu, Drs. Abdurrahman yang berkesempatan hadir dalam kegiatan tersebut sangat berterima kasih atas program dari Pegadaian Area Dompu karena sangat membantu masyarakat. 
"Semoga tahun-tahun berikutnya bisa diadakan lagi dan bisa lebih banyak yang menerima, dengan adanya pegadaian masyarakat sudah banyak terbantu," ucapnya.

Budi Rahmanto mewakili Deputi Area Dompu juga bersyukur dan berterima kasih karena program tersebut dapat terlaksana dengan baik.

"Ini adalah melaksanakan instruksi Pemimpin Wilayah Kanwil VII Denpasar Bapak Nuril Islamiah agar Pegadaian Area Dompu dapat berqurban untuk berbagi rejeki dengan masyarakat Dompu. Dan semoga Pegadaian Area Dompu bisa tumbuh dan berkembang semakin baik lagi," harapnya mengakhiri. (AMIN)
×
Berita Terbaru Update