KKN STISIP Mbojo Bima Posko Sangga Lambu, Gelar Pelatihan Komputer Bagi Pelajar

Kategori Berita

.

KKN STISIP Mbojo Bima Posko Sangga Lambu, Gelar Pelatihan Komputer Bagi Pelajar

Koran lensa pos
Kamis, 08 Agustus 2019

Bima, Lensa Pos NTB - Guna memberikan pemahaman lebih jauh, Mahasiswa Kuliah Kerja Nyata ( KKN ) Sekolah Tinggi Ilmu Sosial dan Ilmu Politik ( STISIP ) Mbojo-Bima Angkatan XXXII buka program pendidikan dan pelatihan komputer di posko Desa Sangga Kecamatan Lambu, Alamat, Jln. Dam Diwu Moro Sangga-Lambu, Senin kemarin. 
Kegiatan tersebut merupakan program pilihan yang kami rancang, bertujuan memberikan pengetahuan dan pemahaman lebih lanjut terhadap adik-adik, terutama SMP dan SMA, kenapa dikatakan lebih lanjut, tentunya mereka sudah mendapatkan pendidikan di masing-masing sekolahnya. Jelas Amrullah selaku sekretaris posko KKN.

"Memperkuat itu perlu, mengingat adik-adik dalam mengahadapi ujian sudah berbasis komputer" Untuk jadwal pelatihannya tiga kali dalam seminggu, yaitu hari Senin, Rabu dan Kamis, Waktu pukul: 16:00 sampai 17:00 Wita, di Posko KKN dan besok hari pertama. Kami berharap semoga program ini berjalan dengan lancar, dimudahkan  sehingga dapat membantu dan memberikan manfaat terhadap adik-adik nantinya, tutupnya. ( IRULL )