Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Jamaah Haji Kota Bima Tiba Dengan Selamat

Kamis, 29 Agustus 2019 | 5:26 AM WIB Last Updated 2019-08-28T21:26:03Z

Kota Bima, Lensa Pos NTB - Rombongan jamaah haji asal Kota Bima telah tiba dengan keadaan aman dan selamat, kehadiran Jamaah Haji sebanyak 119 orang disambut dengan penuh kegembiraan oleh Wakil Walikota Bima, Feri Sofiyan, SH, Asisten, Kabag Kesra, H. Ahmad, S. Ag, MM, Kepala Kemenag Kota Bima, Drs. H. Abdul Munir, beserta para pimpinan OPD. di halaman Pemkot Bima, Selasa sore (27/7/2019) pukul 15.15 Wita.

Ratusan anggota keluarga dan masyarakat nampak berjubel di area halaman Kantor Walikota Bima, dan sekitarnya untuk menyambut kehadiran para tamu Allah itu.
Suasana penuh sukacita tergambar dari wajah para penyambut demikian juga rombongan jamaah haji yang baru tiba tersebut. Ada yang meluapkan rasa gembira dengan saling merangkul bahkan ada yang menangis karena terharu. Sampai di Halaman, para jamaah haji langsung dipersilahkan untuk masuk ruangan untuk penerimaan tamu Allah tersebut.

Usai penerimaan Jamaah Haji dalam ruangan, Kabag Kesra Setda Kota Bima, H. Ahmad, S. Ag, MM, menyampaikan bahwa jamaah Haji Kota Bima Alhamdulillah tiba dengan selamat dihalaman Kota Bima, sejumlah 117 orang 2 orang sakit sedang dirujuk dirumah sakit NTB dan insyah Allah dalam satu atau dua hari lagi akan dipulangkan karena keluarga menunggu. Ujar H.Ahmad.

Lanjut dia, Insyah Allah Rombongan kedua jamaah haji Kota Bima yang masih tersisa 62 orang Insya Allah besok sekitar pukul, 08.00 Wita akan tiba di bandara M. Sultan Salahuddin Bima, dengan menggunakan Pesawat Garuda, kita do'akan selamat, harapnya.

Ketua Rombongan sekaligus Kepala Kemenag Kota Bima, Drs. H. Abdul Munir, mohon maaf kepada jamaah haji apabila dalam proses penyelenggaraan ibadah haji di Embarkasi Haji NTB mulai dari keberangkatan maupun kepulangan masih banyak layanan yang kurang maksimal yang tidak memuaskan jamaah. 
Kami menyadari masih banyak kekurangan disana sini, namun kami telah berupaya memberikan layanan terbaik bagi bapak ibu sekalian dengan memaksimalkan sarana yang ada,"katanya. Sebanyak 117 orang Jamaah haji atau kloter 8 telah tiba di Kota Bima sekitar pukul 16:25 Wita, (Usman).

×
Berita Terbaru Update