Sanggar Seni Ompu Kula Akan Gelar Pentas Seni Budaya Dompu

Kategori Berita

.

Sanggar Seni Ompu Kula Akan Gelar Pentas Seni Budaya Dompu

Koran lensa pos
Jumat, 26 April 2019

Dompu, Lensa Pos NTB -   Sanggar Seni Ompu Kula Desa Bara Kecamatan Woja Kabupaten Dompu akan menggelar acara Pentas Seni Budaya Dompu 2019.
Kegiatan tersebut direncanakan akan dilaksanakan pada Selasa malam, 30 April 2019 di Lapangan Bola Sambar Desa Bara.
Salah satu sumber menyebutkan kegiatan tersebut Pentas Seni Budaya Dompu itu akan menampilkan tarian tradisional, permainan rakyat, akuistik, puisi dan lainnya. Bagi warga Kabupaten Dompu  pegiat budaya yang ingin berpartisipasi dalam kegiatan tersebut dapat menghubungi pihak panitia sesuai dengan nama dan nomor handphone yang tertera dalam undangan di atas.
Dikatakannya kegiatan pentas seni budaya ini diselenggarakan atas kerja sama Sanggar Seni Ompu Kula dengan Karang Taruna, Lembaga Adat dan LPM Desa Bara.
Kegiatan ini dimaksudkan untuk mengangkat kembali seni budaya masyarakat Dompu agar generasi muda di zaman now ini dapat mewarisinya dan melestarikannya. Kebudayaan mengandung nilai-nilai pelajaran yang sangat penting bagi kehidupan. Di dalamnya terselip nilai-nilai moral, kebersamaan, keberanian, tanggung jawab, kedisiplinan,  keteladanan, kemandirian, kejujuran dan nilai kebaikan lainnya. (AMIN)