meriahkan Hari Jadi Bima dan HUT RI, Lomba Antar OPD Digelar

Kategori Berita

.

meriahkan Hari Jadi Bima dan HUT RI, Lomba Antar OPD Digelar

Koran lensa pos
Selasa, 10 Juli 2018
Bima, Lensa Post NTB -  Tahun ini,  Panitia peringatan Hari Jadi  Bima Ke-378 tahun 2018 menyelenggarakan beberapa mata lomba olahraga.  Di samping memeriahkan Hari  Jadi Bima, perlombaan olahraga antar organisasi perangkat daerah (OPD) tersebut juga untuk memeriahkan peringatan HUT Ke-73 Kemerdekaan RI.  Cabang olahraga yang dilombakan yaitu bola voli campuran putra dan putri,  tenis meja antar pejabat eselon dan lari karung. Untuk cabang Bola Voli,  panitia telah menetapkan komposisi pemain yang terdiri dari 3 laki-laki dan 3 perempuan dan menerapkan sistem gugur.

Sedangkan pada cabang tenis meja akan dipertandingkan kategori perseorangan khusus untuk para pejabat eselon II.  Disamping itu, cabang tenis meja juga mempertandingkan kategori beregu putra yang akan diikuti pejabat eselon II,  eselon III,  eselon IV maupun staf OPD. Penanggung jawab lomba Abdul Haris mengatakan,  "untuk lomba Ini panitia sudah membuka pendaftaran dari tanggal 6 sampai tanggal 12 Juli 2018 dan technical meeting  Selasa (10/7).

Berdasarkan catatan panitia, hingga Selasa (10/7) tercatat sudah 34 OPD yang telah mendaftarkan diri untuk ikut serta pada cabang olahraga yang dipertandingkan. Pertandingan cabang olahraga antar instansi lingkup Pemerintah Kabupaten Bima ini akan dibuka  Jumat (13 /7 )  jam 08.30 Wita di Venue lapangan volleyball Kantor Bupati Bima LLK Jatiwangi. (LP.NTB/Yan)