Dandim Ajak Jaga Situasi Kondusif Selama Proses Pilkada

Kategori Berita

.

Dandim Ajak Jaga Situasi Kondusif Selama Proses Pilkada

Koran lensa pos
Kamis, 28 Juni 2018
Dandim 1608/ Bima
Bima, Lensa Post NTB - Komandan Kodim 1608/ Bima, Letkol Inf. Bambang Kurnia Eka Putra mengucapkan  syukur Alhamdulillah, bahwa rangkaian kegiatan Pilkada baik Pilgub di Kab/Kota maupun Pilwalkot Bima telah dilaksanakan dengan aman & lancar. Warga masyarakat dapat memberikan hak suaranya dengan tenang, situasi Kota/Kab Bima terjaga dengan kondusif.

Dandim mengajak kepada semua pihak untuk menghormati semua proses yang sedang berjalan, jangan sampai ada riak-riak yang mengganggu stabilitas wilayah. Percayakan pada sistem & mekanisme yang ada. Dandim juga mengingatkan agar saat nanti pengumuman resmi dari KPU sudah keluar, masing-masing pihak dapat tetap bersikap dewasa dan saling menghormati. Yang menang nantinya tetap menghormati yang lain, tidak menunjukkan sikap atau euphoria yang berlebihan. Demikian juga yang kalah agar menerima dengan lapang dada, mendukung pemimpin yang terpilih, pesan Dandim mengingatkan.

Dandim menambahkan, siapapun yang menang itulah Pemimpin kita yang akan bersama-sama membangun Kota Bima selama 5 tahun kedepan. Itulah kemenangan terbesar dari Pilkada ini bagi masyarakat Kota Bima pd khususnya. Tidak lupa Dandim mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang sebesar-besarnya kepada semua pihak yang telah bekerja keras dan bersama2 mewujudkan terlaksananya Pilkada 2018 dengan aman & lancar, baik itu unsur Polri, TNI, Pol PP, KPU, Panwaslu sampai dengan masyarakat yang menunjukkan antusiasme dan semangat serta kedisiplinan yang tinggi sehingga Pilkada 2018 dikota maupun Kabupaten Bima dpt berjalan dengan aman dan lancar. Hal-hal positif ini merupakan modal yang sangat berharga untuk terus berusaha bersama-sama memajukan Kota dan Kabupaten Bima yang kita cintai, tutup Dandim. (LP.NTB/ AS-01)