Estafet Kepemimpinan KNPI Dompu Diserahkan Pada Rihul Rahman

Kategori Berita

.

Estafet Kepemimpinan KNPI Dompu Diserahkan Pada Rihul Rahman

Koran lensa pos
Minggu, 10 Desember 2017

Dompu NTB,  Koranlensapos.com**Selama 2 (dua) hari berturut-turut yaitu Sabtu dan Minggu (9 dan 10 Desember 2017), pengurus Komite Nasional  Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Dompu nampak sibuk di sekretariatnya di Gedung Pemuda Dompu. Hari pertama yakni  Rapat Pimpinan Daerah (Rapimda), sedangkan hari kedua Musyawarah Daerah (Musda).

Dalam Musda KNPI  yang bertema "Menjadikan Pemuda Dompu Sebagai Agen Perubahan Untuk Menunjang Pembangunan di Kabupaten Dompu" akhirnya secara aklamasi menetapkan Rihul Rahman, ST sebagai Ketua KNPI Kabupaten Dompu periode 2018-2021.

Tongkat estafet kepemimpinan KNPI Kabupaten Dompu kini telah diamanahkan kepada Rihul Rahman menggantikan ketua lama, Putra Taufan, SH., MH yang sudah terpilih sebagai Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Dompu. Sebelumnya Rihul Rahman mendapatkan amanah sebagai Sekjen KNPI Kabupaten Dompu.

Beberapa hari sebelum pelaksanaan Musda, Rihul mengungkapkan bila terpilih menjadi Ketua KNPI Kabupaten Dompu, akan fokus pada persoalan generasi muda. "Saya khawatir dengan nasib generasi muda kita. Kami akan meningkatkan kegiatan yang berhubungan dengan pembinaan generasi muda dan meningkatkan kegiatan keagamaan," ujarnya. (Supriyamin)