Danramil 01 Hadiri Pelepasan Kafilah MTQ Kabupaten Dompu

Kategori Berita

.

Danramil 01 Hadiri Pelepasan Kafilah MTQ Kabupaten Dompu

Koran lensa pos
Kamis, 20 Juni 2024

koranlensapos.com - Kafilah dari Kabupaten Dompu dilepas untuk mengikuti Musabaqah Tilawatil Qur'an (MTQ) ke XXX Tingkat Provinsi NTB.

Pelepasan dilakukan di Aula Pendopo Bupati Dompu, Kamis (20/6/2024) oleh Wakil Bupati Dompu, H. Syahrul Parsan.

Hadir pada acara tersebut 
Sekda Dompu Gatot Gunawan PP, Dandim 1614/Dompu diwakili  Danramil 1614-01/Dompu Kapten Kav M.kasim, Kajari Dompu diwakili Kasi Intel Joni Eko Waluyo, Ketua TP PKK Kabupaten Dompu Hj. Lilis Suryani, Ketua GOW Hj. Faridah,
perwakilan Ketua Pengadilan Negeri Dompu, Kakan Kemenag H. Syamsul Ilyas, Ketua Pengadilan Agama, para pimpinan OPD lingkup Setda Dompu, Ketua Umun MUIDompu KH. Mokh Nasuhi, Camat Dompu Muhammad Iksan, tokoh agama, tokoh masyarakat, dan tokoh pemuda.


Wabup dalam sambutannya menyampaikan persiapan dan latihan jauh-jauh 
hari sudah dilakukan para official di bawah naungan LPTQ kabupaten Dompu.

"Tentu semua upaya itu dengan tujuan untuk mendapatkan hasil yang maksimal pada perlombaan nanti," kata Wabup.
sembari mengajak agar
sama-sama berdoa kepada allah SWT bagi keselamatan para kafilah dalam perjalanan dan kembali dalam keadaan aman serta meraih kesuksesan.

Selanjutnya Wabup berpesan 
supaya selalu menjaga kesehatan 
dan memelihara kekompakan 
di antara sesama kafilah, saling 
tolong menolong dan bantu 
membantu. 

"Jagalah nama baik daerah dan perlihatkanlah akhlakul karimah dalam pergaulan 
sehari-hari," pesannya.

Khusus kepada para official dan para pembina, Wabup mengharapkan agar bersungguh -sungguh dalam membimbing dan melayani keperluan para peserta.

"Sebelum mengakhiri sambutan ini sekali saya selaku kepada daerah dan seluruh warga masyarakat Pemerintah Kabupaten Dompu agar senantiasa berdo’a bagi saudara-saudara, mewakili masyarakat Dompu, untuk dapat tampil dengan baik dan dapat bersaing dengan para peserta dari kabupaten lain,sehingga dapat mengukir prestasi dan meraih juara pada ajang ini agar dapat mengharumkan nama daerah bumi Nggahi Rawi Pahu," pungkasnya. (emo).