Angkatan '88 SMP 2 Dompu Reuni di Pantai Ria

Kategori Berita

.

Angkatan '88 SMP 2 Dompu Reuni di Pantai Ria

Koran lensa pos
Minggu, 30 Juni 2024
Alumni 1988 SMP 2 Dompu (sekarang SMP 1 Woja) menggelar reuni di Pantai Ria, Sabtu (29/6/2024)


Koranlensapos.com - Setelah 36 tahun tamat, alumni SMPN 2 Dompu (sekarang SMPN 1 Woja) angkatan 1988 mengadakan Reuni. Acara temu kangen yang berlangsung seru dan meriah itu digelar di Pantai Ria, Sabtu (29/6/2024). 

Ketua Panitia, Jakariah M. Saleh  mengatakan temu kangen angkatan 1988 ini digelar sebagai ajang silaturahmi yang selama 36 tahun berpisah. 
"Ini menjadi momen membahagiakan," ucap pria yang familiar disapa Bang Jack itu.

Dikatakannya temu kangen ini baru kegiatan awal dan akan dilaksanakan lagi pada kesempatan yang akan datang dengan perencanaan dan persiapan yang lebih matang.

"Ke depannya bisa berlanjut dalam ajang reuni akbar yang lebih seru lagi," ujarnya.

Pada kesempatan yang sama, salah satu alumni, Furkan mengungkapkan rasa haru karena bisa berkumpul bersama teman-teman alumni setelah puluhan tahun terpisah. 
" Ini momen bahagia yang sangat menghibur, karena acaranya berlangsung cukup seru dan sungguh sangat menyenangkan," ungkapnya. 


Dengan kegiatan ini, kata Furkan setidaknya bisa melepas rasa rindu sesama teman-teman seangkatan.

"Karena beberapa di antaranya sejak pisah sekolah, ada yang baru kali ini bertemu," imbuhnya.

Pada kesempatan tersebut,  tampak hadir para alumni SMPN 2 Dompu dari berbagai kelas bahkan dari mereka sudah berkiprah di berbagai bidang mulai dari ASN, TNI dan Polri, Wiraswasta, Pengusaha, dan lain-lain. 
Keseruan acara ini terlihat di saat acara para alumni bereuforia dengan bernyanyi dan berjoget bersama. Sesekali diselingi kegiatan lucu-lucuan serta saling berebut saweran. 

Tidak hanya itu, pada momen temu kangen kali ini seluruh alumni foto bersama dan saling bermaaf-maafan. Mereka menikmati hidangan santap siang dalam suasana penuh sukacita. 

Acara ditutup dengan bernyanyi kado terindah di Hari Ulang Tahunnya Jakariah M. Saleh. 
Acara berjalan dengan aman dan lancar. (D' Fan)