Danramil 05 Hadiri Rapat Pleno Rekapitulasi Hasil Pemilu 2024 Tingkat Kecamatan Pekat

Kategori Berita

.

Danramil 05 Hadiri Rapat Pleno Rekapitulasi Hasil Pemilu 2024 Tingkat Kecamatan Pekat

Koran lensa pos
Senin, 19 Februari 2024
Pembukaan Rapat Pleno Rekapitulasi Suara di Kantor Kecamatan Pekat, Senin (19/2/2024)

Dompu, koranlensapos.com - Bertempat di Aula Kantor Kecamatan Pekat Desa Calabai Kecamatan Pekat Kabupaten Dompu telah berlangsung kegiatan Rapat Pleno Rekapitulasi hasil penghitungan perolehan suara di Tingkat Kecamatan Pekat.

Hadir dalam kegiatan tersebut 
Camat Pekat Nuraini, S.Pd, Kapolsek Pekat Iptu R. Siswandi, SH, Danramil 1614-05/Pekat Lettu Inf Hamzah, Ketua Panwaslu Kecamatan Pekat, Ketua PPK Kecamatan Pekat, beserta anggota, Ketua PPS se Kecamatan Pekat beserta anggota, Saksi pasangan Calon Presiden dan Wakil Presiden, Saksi Partai politik Peserta. Pemilu, dan para Saksi calon anggota DPD Peserta Pemilu. Hadir mengikuti acara itu sekitar 50 peserta.


Camat Pekat, Nuraini menyampaikan ucapan terima kasih kepada Aparat Kepolisian, TNI, PPK Kecamatan, PPS, KPPS, Saksi-saksi parpol yang sudah mengawal dan membantu pelaksanaan pencoblosan dan penhhitungan suara Pemilu 2024, walaupun ada persoalan di TPS 14 Dusun Latonda Desa Pekat sehingga dilakukan Pemungutan Suara Ulang (PSU) pada hari ini juga, Senin (19/2/2024)

Camat meminta apabila ada persoalan selama proses rekapitulasi suara agar dapat diatasi dengan baik serta dilakukan secara cermat.

Usai sambutan Camat dilanjutkan dengan penyampaian teknis pelaksanaan rapat pleno oleh Ketua PPK Kecamatan Pekat. Kegiatan tersebut berjalan lancar. 

Rapat pleno ini untuk merekapitulasi hasil penghitungan surat suara di seluruh TPS yang ada di masing-masing desa di Kecamatan Pekat. Yakni surat suara Calon DPRD Kabupaten, DPRD Provinsi, DPR RI, DPD RI serta Calon Presiden dan Wakil Presiden.(emo).