Silaturahmi Dengan Mahasiswa KKN Unram, Ini Arahan Babinsa Sorinomo

Kategori Berita

.

Silaturahmi Dengan Mahasiswa KKN Unram, Ini Arahan Babinsa Sorinomo

Koran lensa pos
Senin, 10 Juli 2023
Kegiatan silaturahmi Babinsa Sorinomo, Sertu M. Khalil bersama mahasiswa KKN Unram, Senin (10/7/2023) 



Dompu, koranlensapos.com - Babinsa Desa Sorinomo Koramil 1614-05/Pekat, Sertu M. Khalil, Senin (10/7/2023) pukul 09.00 Wita bersilaturahmi dengan mahasiswa dari kampus Universitas Mataram (Unram) yang akan melaksanakan Kuliah Kerja Nyata (KKN) di Desa Sorinomo.

Babinsa menyampaikan ucapan selamat datang kepada para peserta KKN dari kampus ternama di NTB itu.

"Semoga bisa betah dalam melaksanakan KKN di Desa Sorinomo," ucapnya.

Pada kesempatan tersebut, Babinsa memberikan arahan terkait pelaksanaan kegiatan KKN dimaksud. Dalam arahannya Babinsa menyampaikan bahwa para Mahasiswa/Mahasiswi yang melaksanakan KKN harus tetap semangat dan selalu menjaga kesehatan serta melaksanakan kegiatan KKN tersebut dengan tulus dan ikhlas.

Babinsa berharap para mahasiswa dapat mengimplementasikan ilmu yang didapat dari kampus pada kehidupan nyata dalam bermasyarakat. 

"Diharapkan dengan kedatangan para siswa KKN dapat menambah pengetahuan bagi masyarakat, sehingga akan tercapai sesuai yang direncanakan," ujarnya.


"Diharapkan pula dapat memberi manfaat ke masyarakat luas serta secara tidak langsung juga dapat menambah ilmu, pengetahuan dan pengalaman bagi mahasiswa itu sendiri," pungkasnya. (emo).