Pisah Sambut Kapolres Dompu Berlangsung Khidmat

Kategori Berita

.

Pisah Sambut Kapolres Dompu Berlangsung Khidmat

Koran lensa pos
Senin, 24 Juli 2023
Acara pisah sambut Kapolres Dompu di Aula Pendopo Bupati Dompu, Minggu malam (23/7/2023)



Dompu, koranlensapos.com - Acara pisah sambut Kapolres Dompu dari AKBP Iwan Hidayat, SIK kepada Kapolres yang baru AKBP Zulkarnain, SIK di aula Pendopo Bupati Dompu pada Minggu (23/7/2023) kemarin berlangsung khidmat. 

Acara pisah sambut Kapolres ini dihadiri oleh Bupati Dompu, H. Kader Jaelani, Wabup H. Syahrul Parsan, S.T, M.T, Ketua PKK Dompu, Hj. Lilis Suryani, Kajari Dompu diwakili oleh Kasi Pidum, Dandim 1614 Dompu diwakili oleh Danramil 01/Dompu.

Kemudian, Sekda Dompu, pimpinan dan anggota DPRD Dompu, Ketua KPU Dompu, Pimpinan OPD Setda Dompu, Ketua Pengadilan Agama Dompu, Ketua MUI, Ketua FKUB, Ketua Baznas Kepala Kementerian Agama, Kepala LP Dompu, Ketua Bawaslu Dompu.

Selanjutnya, Wakapolres Dompu Kompol Abdi Mauludin, S.Sos, PJU Polres Dompu, Ketua OKP se-Kabupaten Dompu, Toga, Tomas dan Toda Kabupaten Dompu dan insan Pers. 

Pada kesempatan ini mantan Kapolres Dompu, AKBP Iwan Hidayat, SIK dalam sambutannya menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh tamu undangan yang telah membantu selama menjabat menjadi Kapolres Dompu sehingga dapat menciptakan Kamtibmas yang aman dan Kondusif. 

"Terima kasih kepada masyarakat Dompu terutama pak Bupat, yang telah membuat acara pisah sambut ini menjadi mewah, di Dompu kami banyak belajar tentang sabar, manajemen dan memimpin," katanya. 

Iwan Hidayat mengakui terkait keterbatasa personel, kendati demikian dapat dibantu oleh Pemda, TNI, Toga, Tomas dan Toda yang solid untuk menciptakan situasi Kamtibmas di Kabupaten Dompu. 

"Terima kasih kepada seluruh masyarakat di Kabupaten Dompu dan memohon maaf kepada seluruh masyarakat apabila ada salah kata dan janji-janji yang belum direalisakan, dipastikan kepada pejabat baru akan menjadi lebih baik," ujarnya. 

Sementara, Kapolres Dompu yang baru, AKBP Zulkarnain, S.I.K yang didampingi ketua Bhayangkari Cabang Dompu Ibu Dian Zulkarnain dalam sambutannya juga menyampaikan ucapan terima kasih karena sudah disambut dengan meriah dan hangat. 

"Terima kasih kepada masyarakat di Kabupaten Dompu yang telah menyambut kami dan sebagai Kapolres Dompu akan siap memberikan keamanan di wilayah Kabupaten Dompu dengan memberikan pengabdian," tutut Kapolres baru. 

Di tempat yang sama, Bupati Dompu H. Kader Jaelani juga dalam sambutannya menuturkan, mutasi merupakan hal yang biasa untuk meregenerasi dan meningkatkan kemampuan yang terjadi dimana-mana. 

Pada kesempatan ini pula, H. Kader Jaelani juga menyampaikan ucapan kerima kasih kepada Kapolres Iwan Hidayat yang sudah melaksanakan tugasnya dengan baik. 

"Terima kasih kepada pejabat lama Kapolres Dompu yang sudah melaksanakan tugas di Dompu, banyak sekali prestasi yang telah diberikan kepada masyarakat kami," ucap Bupati Dompu. 

"Selamat datang kepada pejabat baru AKBP Zulkarnain, SIK semoga dengan kepemimpinan yang baru, Dompu menjadikan lebih baik lagi terutama dalam hal keamanan," pungkas Bupati Dompu. 

Acara pisah sambut diakhiri dengan pemutaran video selayang pandang oleh Kapolres lama Iwan Hidayat, kemudian persembahan paduan suara dari Bhayangkari cabang Dompu.

Selanjutnya penyerahan cenderamata kepada Iwan Hidayat oleh H. Kader Jaelani didampingi Ketua TP-PKK, Hj. Lilis Suryani, dan Wakil Bupati H. Syahrul Parsan.