Pengurus NW Kecamatan Pekat Gelar Muscab IV

Kategori Berita

.

Pengurus NW Kecamatan Pekat Gelar Muscab IV

Koran lensa pos
Rabu, 05 Juli 2023

 

Muscab IV NW Kecamatan Pekat, Selasa (4/7/2023)


Dompu, koranlensapos.com - Bertempat di Pondok Pesantren Darussholihin NW Samada Desa Doropeti Kecamatan Pekat Kabupaten Dompu, Selasa (4/7/2023) kemarin, Pengurus Cabang NW Pekat menggelar Musyawarah Cabang IV Nahdlatul Wathan Kecamatan Pekat. 

Hadir dalam kegiatan ini, Pengurus Daerah NW Kabupaten Dompu beserta jajarannya, Ibu Camat Pekat Ummi Hj. Nuraini, S.Pd beserta Sekcam, Pengurus Organisasi Nahdlatul Wathan Kecamatan Pekat yang terdiri dari Dewan Pembina, Pengurus dan juga Pimpinan Badan Otonom Organisasi NW. Hadir pula para pimpinan lembaga pendidikan dan Pondok Pesantren serta sesepuh dan kader NW se Kecamatan Pekat. 

Dalam sambutannya, Ibu Camat Pekat menyatakan sangat berterima kasih kepada pengurus organisasi Nahdlatul Wathan yang ada di Kecamatan Pekat yang selama ini telah banyak berkontribusi dalam ikut serta menciptakan suasana kehidupan beragama yang kondusif.


"Kami sangat merasa terbantu dengan adanya kegiatan-kegiatan yang dilaksanakan oleh NW," ucapnya.


Sementara itu, Ketua PDNW Kabupaten Dompu Ustadz Muhammad Masturiadi, QH, S. PdI dalam sambutan dan arahannya menyampaikan bahwa Muscab NW adalah amanat yang tertuang dalam AD/ART organisasi Nahdlatul Wathan yang harus dilaksanakan setiap 5 tahun sekali. Muscab ini untuk memilih dan menetapkan pengurus baru untuk periode 5 tahun ke depan.


Ustadz Mastur berharap siapapun yang terpilih sebagai pengurus organisasi Nahdlatul Wathan di Kecamatan Pekat untuk 5 tahun ke depan haruslah yang memiliki kemampuan dan juga kemauan untuk berjuang. Melaksanakan program-program organisasi dengan semangat yakin, ikhlas dan istiqomah serta tetap dalam semangat sami'na wa atho'na terhadap garis kebijakan pimpinan organisasi secara berjenjang. 

"Karena berjuang di Nahdlatul Wathan kita tidak digaji, melainkan sebagai wadah kita untuk beramar makruf nahi mungkar," tandasnya. (emo).