Kodim 1614/Dompu Berbagi

Kategori Berita

.

Kodim 1614/Dompu Berbagi

Koran lensa pos
Sabtu, 01 Juli 2023

 

Pelaksanaan ibadah kurban dan pembagian daging kurban di Kodim 1614/Dompu, Kamis (29/6/2023)



Dompu, koranlensapos.com - Di Hari Raya Idul Adha 1444 H/2023 M ini, Kodim 1614/ Dompu melaksanakan penyembelihan hewan kurban sebanyak 4 (empat) ekor sapi. Kegiatan ini dilaksanakan setelah pelaksanaan Sholat Idul Adha, Kamis (29/6/2023).

Dandim 1614/Dompu Letkol Kav Riyan Oktiya Virajati, S.T., M.M menyampaikan momentum ibadah kurban ini hendaknya dijadikan makna rela berkorban dengan tulus dan ikhlas dalam menjalankan setiap tugas dan kewajiban sebagai prajurit dengan dilandasi iman dan taqwa.

"Semoga apa yang yang sudah kita laksanakan hari ini dapat bermanfaat, khususnya bagi warga masyarakat di sekitar yang betul-betul membutuhkannya, karena kurban merupakan wujud ketaatan dan kasih sayang terhadap sesama," kata Dandim.

Dandim menyampaikan haeapan penyembelihan hewan kurban seperti ini dapat digalakkan terus di Kodim 1614/ Dompu.

"Karena kurban ini merupakan wujud nyata silaturahmi dan juga pelaksanaan ibadah," ucapnya.

Ketua panitia kurban Kodim 1614/ Dompu Pelda Erwin menyampaikan, penyembelihan hewan kurban kali ini untuk menunaikan perintah Agama sekaligus merupakan bentuk kepedulian dan perhatian terhadap sesama. 


"Kami berharap dengan adanya kegiatan ini dapat mempererat tali silaturahmi dan kebersamaan kita terhadap sesama," ujarnya. (emo).