Kendarai PPP, Salahuddin Sangaji Siap Rebut Kursi DPRD Kota Bima Dapil 2 Rasanae Barat

Kategori Berita

.

Kendarai PPP, Salahuddin Sangaji Siap Rebut Kursi DPRD Kota Bima Dapil 2 Rasanae Barat

Koran lensa pos
Rabu, 19 Juli 2023

 

Kota Bima, Lensa Pos NTB - Pemilihan Legislatif akan diselenggarakan Februari 2024 mendatang. Menatap Pemilu 2024, Salahuddin Sangaji menyatakan siap bertarung merebut kursi DPRD Kota Bima, untuk Daerah Pemilihan 2 Kecamatan Rasanae Barat.


Ketua Umum Persatuan Catur Seluruh Indonesia (Percasi) Kota Bima ini mengaku bahwa kesiapannya untuk maju sebagai salah satu kontestan pada kontestasi pemilihan Legislatif 2024 merupakan amanat Partai Persatuan Pembangunan (PPP) sekaligus dorongan naluri ingin memperjuangkan aspirasi rakyat dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat, ungkapnya.


Salahuddin Sangaji yang juga sebagai Pengurus KONI Kota Bima ini juga berkomitmen siap memberi makna dan warna terkait dengan perjuangan aspirasi masyarakat Kota Bima, dan sudah tentu, saya tidak akan berarti apa-apa manakala tidak mendapatkan doa, restu, dan dukungan dari masyarakat," ucapnya.


Mari kita satukan langkah dan tujuan, untuk mendukung dan memenangkan Salahuddin Sangaji, Calon Anggota DPRD Kota Bima Periode 2024 - 2029, Dapil 2 Kecamatan Rasanae Barat Kota Bima, nomor urut 1. (TIM)