Jelang Pilkades, Babinsa Kadindi Barat Imbau Jaga Kamtibmas

Kategori Berita

.

Jelang Pilkades, Babinsa Kadindi Barat Imbau Jaga Kamtibmas

Koran lensa pos
Jumat, 21 Juli 2023

 

Kegiatan Komsos Babinsa Kadindi Barat bersama warga binaan


Dompu, koranlensapos.com - Desa Kadindi Barat merupakan salah satu dari 33 desa di Kabupaten Dompu yang akan menggelar Pemilihan Kepala Desa Serentak tahun 2023 ini. 

Panitia Tingkat Kecamatan Dompu telah menetapkan hari pencoblosan pada 23 Oktober 2023. Penetapan itu menindaklanjuti Peraturan Bupati Dompu nomor 21 tahun 2023 tentang Pelaksanaan Pilkades Serentak.

Terkait dengan pelaksanaan Pilkades dimaksud, Babinsa Desa Kadindi Barat, Sertu Syafarudin menyampaikan imbauan kepada masyarakat agar menjaga situasi kamtibmas tetap kondusif.

"Jaga kondusivitas kamtibmas menjelang Pilkades ini," pesan Babinsa saat Komsos dengan warga binaan pada hari ini, Jumat (21/7/2023) pukul 09.00 Wita.

Dikatakannya stabilitas kamtibmas akan terwujud dengan baik jika masing-masing elemen masyarakat menahan diri dari ucapan dan tindakan yang dapat mengganggu kepentingan orang lain.

 Terutama para bakal calon Kades maupun para pendukung agar bersama-sama menjaga situasi kamtibmas tetap kondusif. Jangan mudah terpancing dan terprovokasi," ujarnya.

Babinsa juga mengingatkan agar saling menghormati dan menghargai perbedaan pilihan politik..

"Jangan sampai bermusuhan hanya karena berbeda pilihan. Harus tetap menjaga nilai persahabatan dan persaudaraan," tandasnya. (emo).