Jadi Irup, Kasdim 1614/Dompu Bacakan Amanat Danrem 162/WB

Kategori Berita

.

Jadi Irup, Kasdim 1614/Dompu Bacakan Amanat Danrem 162/WB

Koran lensa pos
Senin, 03 Juli 2023

 

Upacara hendera merah putih awal bulan Juli 2023 di Makodim 1614/Dompu, Senin (3/7/2023)



Dompu, koranlensapos.com -  Bertempat di Lapangan Upacara Makodim 1614/Dompu Jln A Yani Kelurahan Dorotangga Kecamatan Dompu Kabupaten Dompu, berlangsung kegiatan Upacara Bendera Merah Putih minggu pertama awal bulan Juli 2023.  

Upacara diikuti oleh seluruh Anggota Militer dan ASN Jajaran Kodim 1614/ Dompu, Senin (3/7/2023) pukul 07.00 Wita.

Bertindak sebagai Inspektur Upacara
 Kasdim 1614/Dompu Mayor Inf. A. Haris SH., MH mewakili Komandan Kodim 1614/ Dompu Letkol Kav Riyan Oktiya Virajati. S.T.,M.M.
Adapun Pwira Upacara Pasiter Kapten Inf M. Yamin. Komandan Upacara Kapten Inf Muslimin.
Pengucap Sapta Marga Serda Salman Farid. Pembaca Doa Serda Samarudin (Staf Pers).

Dalam amanatnya, Kasdim membacakan sambutan Danrem 162/WB Brigjen TNI Agus Bhakti S.I.P M.I.P. M. Han. Inilah selengkapnya : 

Memasuki bulan Juli Triwulan ketiga semester satu pelaksanaan program kerja Korem 162/Wirabakti Tahun anggaran 2023 saya mengingatkan kembali kepada staf Korem 162/Wirabakti dan seluruh Komandan satuan jajaran Korem 162/Wirabakti agar segera membuat laporan hasil pelaksanaan dan evaluasi program kerja yang telah dilaksanakan pada triwulan dua yang lalu untuk dilaporkan ke Komando atas.

Beberapa waktu yang lalu Korem 162/Wirabhakti telah melaksanakan berbagai rangkaian kegiatan, mulai dari Kunjungan Kerja Presiden RI ke wilayah Provinsi NTB, Kunjungan Kerja Pangdam IX/Udayana dalam rangka penyerahan kunci rumah secara simbolis dari Pangdam IX/ Udayana kepada Perwakilan Prajurit Kodam IX/Udayana, Kunjungan Verifikasi dan Pengendalian Program dari Srendam IX/Udayana Jajaran Korem 162/ Wirabhakti.

Kasdim menambahkan perhatiannya mewakili jam komandan agar anggota menghindari pelanggaran sekecil apapun, seperti judi, asusila, KDRT, Ilegal loging dan lain-lain.

"Bagi personil yang menjabat Batih tiap-tiap staf, Agar segera melengkapi dan menyelesaikan Laporan Perwabnya," pintanya.

Berikutnya Kasdim menyampaikan, Akhir-akhir ini kerap mendapatkan laporan baik Anggota maupun keluarganya dalam kondisi sakit. 

"Kami selaku pimpinan menegaskan agar betul-betul dijaga kesehatanya.
Lebih baik mencegah daripada mengobati. Di samping mengonsumsi makanan yang bergizi empat sehat lima sempurna, harus ditambah dengan Vitamin.
Rutin berolahraga mandiri tentunya. Yang memahami kondisi badan kita adalah kita sendiri," jelasnya.


Peserta Upacara terdiri dari :
1 SST Gabungan Perwira, 3 SST Gabungan Personel Makodim dan Jajaran Koramil, dan 1 SST Gabungan Personel unit Intel dan ASN.

Hadir dalam kegiatan Upacara Minggu pertama awal bulan tersebut Pasiintel Kodim 1614/Dompu Kapten Inf Adisan, Pasilog Kodim 1614/Dompu Kapten Inf Ibrahim.
Danramil 1614-04/Kilo Kapten Inf Mahdin, Danramil 1614-03/Hu'u Kapten Inf Muslimin, Danramil 1614-05/Pekat Lettu Inf Hamzah.