Ini Giat Teritorial Babinsa Sertu Irwan dan Koptu Irwan

Kategori Berita

.

Ini Giat Teritorial Babinsa Sertu Irwan dan Koptu Irwan

Koran lensa pos
Minggu, 16 Juli 2023

 

Kegiatan teritorial Babinsa Doropeti, Sertu Irwan dan Babinsa Kadindi, Koptu Irwan, Sabtu (15/7/2023)


Dompu, koranlensapos.com - Babinsa Desa Doropeti Sertu Irwan, Sabtu (15/7/2023) pukul 09.16 Wita melaksanakan kegiatan komsos rutin bersama Bhabinkamtibmas dan  Kepala Dusun di Dusun Wadu Mbudi.

Pada kegiatan tersebut Babinsa mengimbau agar terus menjaga hubungan silaturahmi antar sesama aparatur sehingga tercapai sinergisitas yang solid, serta  tercipta suasana  Kamtibmas yang kondusif. 

"Antara Kadus dengan Babinsa dan Bhabinkamtibmas harus saling koordinasi dalam berbagai hal yang berhubungan dengan persoalan di tengah masyarakat," harap Babinsa.

Kegiatan yang sama dilaksanakan 
Babinsa Desa Kadindi, Koptu Irwan. 
Babinsa Koptu Irwan melaksanakan karya bakti bersama warga di Masjid Nurul Iman di Dusun Karang Juli.

Dalam kegiatan karya bakti ini, Babinsa bersama masyarakat setempat bahu membahu dalam membangun Masjid. Selain budaya gotong royong yang tetap terjaga, kemanunggalan TNI dan rakyat pun juga akan semakin kokoh dengan hadirnya Babinsa di tengah-tengah warga dalam kegiatan ini. Melalui kegiatan karya bakti akan terjalin kerjasama yang baik antara TNI dengan masyarakat. Sehingga, akan tercipta kemanunggalan TNI Rakyat yang semakin kuat. 

"Ini merupakan wujud nyata pengabdian TNI dan bentuk kepedulian kami selaku Babinsa yang selalu bersama-sama warga dalam setiap kegiatan di wilayah binaan," ucapnya. (emo).