Danramil 1614-05/Pekat Hadiri Rakor Persiapan HUT RI Ke-78

Kategori Berita

.

Danramil 1614-05/Pekat Hadiri Rakor Persiapan HUT RI Ke-78

Koran lensa pos
Sabtu, 22 Juli 2023


Rapat Koordinasi Lintas Sektor membahas persiapan HUT Kemerdekaan RI ke 78 Tingkat Kecamatan Pekat di Aula Kantor Camat Pekat, Kamis (20/7/2023)


Dompu, koranlensapos.com - Bertempat di Aula Kantor Camat Pekat, Kamis (20/7/2023) mulai pukul 10.00 Wita berlangsung rapat koordinasi Persiapan Pelaksanaan Kegiatan dalam Peringatan HUT RI Ke-78 Tahun 2023 dan Proklamasi Kemerdekaan RI tingkat Kecamatan Pekat Kabupaten Dompu.

Kegiatan itu dipimpin langsung Camat Pekat Nuraini, S.Pd. Dihadiri Danramil 1614-05/Pekat, Lettu Inf. Hamzah, Kapolsek Pekat
diwakili Bhabinkamtibmas Briptu Syamsuri, Kepala KUA Drs. Rusli, Perwakilan Balai Taman Nasional Tambora Abdul Basid.
Sekcam Pekat Darmawansyah, S.Sos, Dan Pos TNI AL Calabai Serka Dany, Pol Airud Polres Dompu Briptu Raden, Kepala Puskesmas Calabai, 
Kepala Desa Sekecamatan Pekat dan staf yang mewakili, 
Kepala Sekolah SMK, SMA, SMP dan SD Kecamatan Pekat, dan tokoh masyarakat.

Kegiatan diawali dengan Menyanyikan Lagu Kebangsaan Indonesia Raya dilanjutkan dengan pembacaan doa dan sambutan - sambutan.

Camat Pekat dalam sambutannya berharap semoga kegiatan rapat  berjalan sesuai yang diharapkan bersama dan membuahkan hasil kesepakatan sesuai tema Rapat Persiapan HUT RI Ke-78 Tahun 2023 Kecamatan Pekat Tingkat Kecamatan Pekat.

Danramil Pekat menyampaikan 
dalam setiap kegiatan apalagi momen penting seperti ini memang perlu dan harus diadakan rapat perencanaan agar pelaksanaannya bisa terarah dan teratur, dengan harapan dapat terlaksana dengan Baik.

"Mari kita sama-sama satukan pendapat guna kesuksesan dalam perayaan hari bersejarah ini," ujarnya.

Danramil menambahkan, sukses atau tidaknya suatu acara sangat bergantung pada perencanaan awal.


Selanjutnya dalam Rakor tersebut dilakukan pembentukan panitia pelaksanaan HUT Kemerdekaan RI ke 78 Tingkat Kecamatan Pekat. (emo).