Danramil 1614-05/Pekat Diwakili Batituud Hadiri Ultah Kadindi Ke 53

Kategori Berita

.

Danramil 1614-05/Pekat Diwakili Batituud Hadiri Ultah Kadindi Ke 53

Koran lensa pos
Sabtu, 08 Juli 2023

 

Kegiatan Ultah Desa Kadindi, Jumat (7/7/2023)


Dompu, koranlensapos.com - Danramil 1614-05/Pekat diwakili  Batituud Pelda Agus Bahtiar menghadiri acara Hari Ulang Tahun Desa Kadindi ke- 53. 

Kegiatan itu berlangsung di lapangan Dam Kadindi Desa Kadindi Kecamatan Pekat Kabupaten Dompu pada hari Jumat (7/7/2023) pukul 15.00 Wita sampai selesai.

Pada kesempatan ini Camat Pekat Nuraini S. Pd menyampaikan ucapan terima kasih kepada ketua panitia bersama anggota yang telah menggelar acara ini dengan meriah.

Lebih lanjut Camat menyampaikan imbauan agar stabilitas kamtibmas tetap diwujudkan demi kesuksesan pelaksanakan kegiatan bersejarah itu.
 
"Dihimbau kepada seluruh pemerintah desa dan masyarakat agar ikut aktif melakukan imbauan kepada masyarakat agar tetap tetap menjaga silaturahmi sesama warga masyarakat," ujarnya.

Menjelang pelaksanaan Pemilihan Kepala Desa serentak, Camat juga mengingatkan agar situasi kamtibmas tetap kondusof.


"Diharapkan tetap terjalin silaturahmi antara sesama warga masyarakat. Jangan hanya gara-gara beda pilihan lalu menimbulkan permusuhan dan kebencian terhadap sesama," ucapnya.

Camat menegaskan masyarakat harus dewasa menyikapi kontestasi pesta demokrasi. Mestinya pesta demokrasi dipahami untuk bersenang-senang dan bergembira ria dalam melaksanakan hak pilihnya. Maka pelaksanaan Pilkades harus dilakukan dengan damai dan menjaga situasi agar tetap tenang, aman dan kondusif. (emo).