Babinsa Ta'a Koramil 1614-02/Kempo Ajak Warga Binaan Tingkatkan Semangat Gotong Royong

Kategori Berita

.

Babinsa Ta'a Koramil 1614-02/Kempo Ajak Warga Binaan Tingkatkan Semangat Gotong Royong

Koran lensa pos
Minggu, 09 Juli 2023

 

Kegiatan Komsos Babinsa Ta'a, Sertu Syaiful bersama warga binaan, Sabtu (8/7/2023)


Dompu, koranlensapos.com -
Babinsa Desa Ta'a, Sertu Syaiful bersama warga Dusun Baru, Sabtu (8/7/2023) pukul 10.40 Wita menghadiri acara Doa Syukuran atas pernikahan anak dari Bapak H. A Bakar Karisa. Momen tersebut dimanfaatkan Babinsa sekaligus untuk melakukan Komsos dan bersilaturahmi bersama warga binaan.

Pada kesempatan dimaksud, Babinsa menyampaikan harapan apabila ada warga yang hendak menyelenggarakan sesuatu kegiatan menyangkut hajat baik itu umum maupun pribadi agar warga yang lain tetap saling membantu dan bergotong royong.

"Sifat gotong royong agar selalu dipelihara dan bila perlu ditingkatkan supaya menumbuhkan rasa persaudaraan yang tinggi dalam pelaksanaan kehidupan kita sehari-hari di lingkungan tempat tinggal kita," kata Babinsa.

Dikemukakan Babinsa, semangat bergotong royong merupakan warisan budaya bangsa Indonesia yang harus terus ditumbuhkembangkan dan dilestarikan. 

"Dengan semangat bergotomg royong, semua pekerjaan yang dilakukan meski berat bisa menjadi ringan dan lebih cepat selesai," pungkasnya seraya mengajak warga binaan agar melestarikan pula sikap kekeluargaan dan persaudaraan di tengah masyarakat. (emo).