TNI, Polri, Pemda dan Masyarakat Rayakan HUT Bhayangkara Ke-77 Dengan Olahraga Bersama

Kategori Berita

.

TNI, Polri, Pemda dan Masyarakat Rayakan HUT Bhayangkara Ke-77 Dengan Olahraga Bersama

Koran lensa pos
Senin, 26 Juni 2023

 

Kegiatan senam bersama TNI, POLRI, PEMDA dan masyarakat Dompu dalam menyambut Hari Bhayangkara ke 77 tahun 2023 di Polres Dompu, Minggu (25/6/2023)


Dompu, koranlensapos.com -  Bertempat di Lapangan Mako Polres Dompu Jln Bhayangkara Kelurahan Bada Kecamatan Dompu Kabupaten Dompu, Minggu (25/6/2023) mulai pukul 07.00 Wita berlangsung kegiatan Olah raga bersama TNI, POLRI, PEMDA dan warga masyarakat. Kegiatan itu dalam rangka Merayakan HUT Bayangkara Ke-77 Tahun 2023.


Hadir dalam kegiatan tersebut Sekda Dompu Gatot Gunawan Perantauan Putra, S. KM. M. Kes, Dandim 1614/Dompu Letkol Kav Riyan Oktiya Virajati S,T., M.M, Kapolres Dompu AKBP Iwan Hidayat, S. IK, Kadis PUPR Dompu Aris Ansyari, S.T., M.T,  beberapa Anggota DPRD Dompu, Danramil 1614-01/Dompu Kapten Kav M Kasim, pejabat dan staf lingkup OPD Kabupaten Dompu, Anggota Koramil 1614-01/Dompu dan Anggota Makodim 1614/ Dompu, Ibu-ibu Persit Kodim 1614/Dompu dan Bhayangkari Polres Dompu.

Kapolres AKBP Iwan Hidayat menyampaikan terima kasih kepada semua pihak yang telah meramaikan HUT Bhayangkara ke 77 dengan senam bersama dengan misi "Polri Presisi untuk Negeri, Pemilu Damai Menuju Indonesia Maju".


Selanjutnya pelepasan jalan santai oleh semua peserta dengan Rute Makopolres belok kiri menuju bundaran depan Rumah Sakit belok kanan pertigaan menuju Pasar Kota Dompu belok kanan menuju bundaran DPRD terus belok kanan dan kembali ke lapangan Makopolres Dompu. 

Usai itu melaksanakan Senam bersama dan kegiatan lomba lainya seperti Tarik tambang, Lomba Memasak yang diikuti oleh Ibu-ibu Persit dan Ibu Bhayangkari, Lomba lari karung dan lomba memasukkan paku ke dalam botol yang diikuti oleh anak-anak. Kegiatan diakhiri dengan pembagian doorprize. (emo).