Pantau Kamling, Malam Ini Babinsa Kadindi Kembali Lakukan Patroli Rutin

Kategori Berita

.

Pantau Kamling, Malam Ini Babinsa Kadindi Kembali Lakukan Patroli Rutin

Koran lensa pos
Jumat, 16 Juni 2023

 

Kegiatan pemantauan keamanan lingkungan oleh Babinsa Kadindi, Koptu Irwan bersama warga binaan di Dusun Pusaka malam ini, Jumat (17/6/2023)




Dompu, koranlensapos.com - Untuk memantau keamanan lingkungan di wilayah binaan, Babinsa Desa Kadindi, Koptu Irwan pada malam ini, Jumat  (17/6/2023) pukul 20.00 Wita kembali melaksanakan kegiatan rutin patroli ronda malam. Kegiatan dimaksud dilaksanakan di Dusun Pusaka

Pada kesempatan tersebut, Babinsa mengajak warga binaan agar tetap menjaga kamtibmas demi keamanan di wilayahnya masing-masing. 

"Mari kita jaga bersama agar desa kita aman, damai dan nyaman. Terutama di lingkungan sekitar tempat tinggal kita masing-masing," ajaknya 


Babinsa kemudian melanjutkan dengan  ronda malam bersama warga binaan. Babinsa menyampaikan kepada warga binaan yang mendapat giliran  ronda malam hari ini agar melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya.

"Dan jika ada hal-hal yang menonjol segera laporkan ke kepala Desa, Babinsa dan Bhabinkamtibmas," pintanya.


Sebagaimana biasa, Babinsa juga mengingatkan kembali tentang aturan jam malam yang diberlakukan oleh Pemkab Dompu. 

"Anak-anak hendaknya tidak diberikan izin untuk keluar rumah pada jam 22.00 ke atas. Aturan ini dibuat untuk melindungi anak-anak kita dari berbagai hal yang negatif,* tandasnya. (emo).