Keluarga Besar Kodim 1614/Dompu Sambut Kedatangan Dandim Baru

Kategori Berita

.

Keluarga Besar Kodim 1614/Dompu Sambut Kedatangan Dandim Baru

Koran lensa pos
Kamis, 15 Juni 2023
Acara penyambutan Dandim 1614/Dompu, Letkol Kav. Riyan Oktiya Virajati, ST., MM beserta ibu Astrini Dewi Anindita, S. Pi., M. Si di Makodim 1614/Dompu, Kamis pagi (15/6/2023)



Dompu, koranlensapos.com - Keluarga besar Kodim 1614/Dompu, menyambut kedatangan Dandim yang baru yakni Letkol Kav Riyan Oktiya Virajati, ST., MM beserta ibu.

Kegiatan penyambutan berlangsung di Markas Kodim 1614/Dompu, Kamis.(15/6/2023) pukul 07.30 Wita. Penyambutan dilakukan oleh Kepala Staf Kodim 1614/Dompu, Mayor Inf. Abdul Haris, SH., MH dan para Perwira Staf Kodim, para Danramil, para Babinsa dan juga Persit Kartika Candra Kirana Cabang XXVIII Dompu.

Penyambutan Dandim beserta ibu diawali dengan tarian adat Wura Bongi Monca. Kemudian Dandim beserta ibu menyalami satu persatu para anggota dan ibu Persit yang berbaris dengan rapi.

Selanjutnya Dandim memperkenalkan diri dan kemudian memberikan pengarahan kepada para anggota dan Persit.

Perwira TNI dari Satuan Kavaleri yang mengawali kariernya sebagai Komandan Peleton (Danton) Dronkaver Paspampres 2005-2006 ini mengawali perkenalannya dengan sebuah quote (kalimat bijak) berbunyi "Other things may change us, but we start and end with the family” (Hal-hal lain mungkin mengubah kita, tetapi kita mulai dan berakhir dengan keluarga). 

Dandim menekankan di tengah kesibukan dalam bekerja supaya menyempatkan waktu bersama keluarga. 

"Harus ada quality time (waktu berkualitas) untuk keluarga," ucapnya.

Dandim juga mengingatkan seluruh anggotanya untuk bijak dalam bermedia sosial serta ikhlas dalam bekerja. (emo).