Danramil 04/Kilo Diwakili Babinsa Lasi Hadiri Lokakarya Mini Triwulanan Lintas Sektor 2023 Bersama Camat

Kategori Berita

.

Danramil 04/Kilo Diwakili Babinsa Lasi Hadiri Lokakarya Mini Triwulanan Lintas Sektor 2023 Bersama Camat

Koran lensa pos
Sabtu, 10 Juni 2023

 

Kegiatan Rakor Triwulan di Kecamatan Kilo


Dompu, koranlensapos.com - Bertempat di Aula Kantor Camat Kilo, Kamis (8/6/2023) berlangsung Lokakarya Mini Triwulanan Lintas Sektor 2023. Danramil 1614-04/Kilo diwakili Babinsa Desa Lasi, Sertu Nurdin menghadiri kegiatan dimaksud.

Dalam kegiatan rapat tersebut dihadiri Camat Kilo yang diwakili Sekcam, Hanafi, Kapolsek Kilo Aipda Eka Farman S,.Sos, Kepala Puskesmas Kilo Rusdin, S. KM, PLT KCD Kecamatan Kil Ahmad.
Kepala BKKBN Nurhasim, para Kades Se Kecamatan Kilo, para Kadus Se Kecamatan Kilo, Ketua Tim Penggerak PKK beserta anggotanya yang ada di masing-masing Desa Se Kecamatan Kilo.

Dalam kegiatan rapat tersebut,
Babinsa menyampaikan arahan apresiasi kepada penyelenggara kegiatan yang melibatkan TNI-POLRI selaku aparat keamanan.

"Ini salah satu contoh kecil bentuk nyata sinergisitas dan kerja sama di setiap instansi Pemerintahan berjalan dengan baik. Sesuai instruksi pimpinan pusat dan juga harapan kita semua dalam kehidupan sehari-hari," ujarnya.

Babinsa berharap agar komunikasi dan koordinasi yang baik ini tetap dipertahankan bahkan lebih ditingkatkan lagi.


"Mari kita selalu saling komunikasi dan koordinasi dalam merencanakan kegiatan dalam bentuk apapun untuk kemajuan dan kemakmuran masyarakat, khususnya warga Kecamatan Kilo, dan untuk Kabupaten Dompu pada umumnya," ajak Babinsa.
(Pendim1614).