Babinsa Lasi dan Kramat Laksanakan Ronda Malam Rutin Bersama Warga Binaan

Kategori Berita

.

Babinsa Lasi dan Kramat Laksanakan Ronda Malam Rutin Bersama Warga Binaan

Koran lensa pos
Rabu, 14 Juni 2023

 

Kegiatan ronda malam Babinsa Lasi, Sertu Nurdin dan Babinsa Kramat, Kopda Daud bersama warga binaan, Selasa malam (13/6/2023)


Dompu, koranlensapos.com - Babinsa Desa Lasi, Sertu Nurdin, Selasa (13/6/2023) pukul 20.30 Wita melaksanakan kegiatan  kongko-kongko dengan warga binaan di Dusun Nanga Toi Dua.
 
Pada kesempatan tersebut, Babinsa mengontrol situasi dan kondisi wilayah Desa binaan sekaligus bersilatuhrahmi dengan warga masyarakat untuk mendapatkan informasi.

Babinsa memberikan penekanan agar bersama-sama mewujudkan situasi kamtibmas yang kondusif.

Sementara Babinsa Desa Kramat Kopda Daud melaksanakan Kegiatan kongko-kongko bersama warga binaan di Dusun Mila.

Babinsa mengontrol situasi dan kondisi wilayah Desa binaan sebagai tugas dan tanggung jawab yang diemban. Terutama dari segi keamanan dan ketertiban wilayah Desa binaan di malam hari. 

Babinsa selaku pembina masyarakat dalam kongkow kali ini sekalian Babinsa bersilatuhrahmi bersama warga Desa binaan menyampaikan agar warga selalu menjaga keamanan dan ketertiban bersama Babinsa, sehingga tercipta rasa aman di tengah-tengah masyarakat.


"Apabila ada informasi dan hal-hal yang tidak diinginkan terjadi, agar segera melapor kepada Babinsa dan aparat terkait dan kepala dusun setempat. Sehingga setiap permasalahan bisa dicegah lebih dini," pungkasnya. (emo).