Babinsa Daha Komsos di Dusun Tolo Rodi

Kategori Berita

.

Babinsa Daha Komsos di Dusun Tolo Rodi

Koran lensa pos
Kamis, 04 Mei 2023

 

Kegiatan Komsos Babinsa Daha bersama warga binaan di Dusun Tolo Rodi



Dompu, koranlensapos.com - Babinsa Desa Daha, Serda Maulana, Rabu (3/5/2023) melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) bersama warga binaan di Dusun Tolo Rodi Desa Daha Kecamatan Hu'u Kabupaten Dompu.


Pada kesempatan ini Babinsa mengimbau kepada warga binaannya agar saling menjaga hubungan baik antara tetangga dan kerabat dekat.

"Contohnya kalau ada keluarga kita ataupun tetangga kita yang hendak mengadakan hajatan ataupun kegiatan apapun di Desa kita ini, kita harus saling bergotong royong sama-sama membantunya," kata Babinsa.

Dikatakannya dalam hidup bertetangga diharapkan saling membantu dalam berbagai hajat apapun. Seperti yang umum dalam acara pernikahan maupun penyunatan.

"Kita harus dan wajib saling bekerja sama dan membantu guna meringankan beban keluarga ataupun tetangga kita yang berhajat," ujarnya.


Di waktu yang bersamaan pula, Babinsa mengajak warga binaan agar tetap mempertahankan hubungan silaturahmi yang  selama ini sudah terjalin dengan baik.

"Kita jangan mudah terpancing atau dipengaruhi oleh oknum provokator yang sengaja ingin membuat gaduh suasana yang sudah sangat baik ini.
Kalau ada permasalahan segera dilaporkan agar segera teratasi," tandasnya. (Pendim1614).