Kodim 1614/Dompu Gelar Bazar Murah Meriah

Kategori Berita

.

Kodim 1614/Dompu Gelar Bazar Murah Meriah

Koran lensa pos
Sabtu, 15 April 2023

 

Kodim 1614/Dompu menggelar bazar murah


Dompu, koranlensapos.com -  Guna mendukung dan menambah kebutuhan pokok anggota selama bulan puasa dan dalam menyambut lebaran Hari Raya Idul Fitri 1444 H/2023 M, maka Kodim 1614/Dompu menggelar Bazar Murah untuk Anggota. 

Kegiatan itu digelar di lapangan Makodim 1614/Dompu Jln A Yani Kelurahan Dorotangga Kecamatan Dompu Kabupaten Dompu, Jumat (14/4/2023) 


Hadir dalam kegiatan Bazar ini 
Dandim 1614/Dompu Letkol Kav Taufiq. S. Sos, Kasdim 1614/Dompu Mayor Inf Abd Haris, SH., MH, ibu Ketua Persit Candra Kirana Cabang XXVIII Kodim 1614/Dompu Anissa Wulansari, SE, Pjs Pasi Intel kapten Inf Adisan, Pjs Pasi Ops Kapten Inf Mahdin, Pasiter Kapten Inf M Yamin, zeluruh Anggota dan ASN Kodim 1614/Dompu serta Ibu Pengurus beserta Anggota Persit Kartika Candra Kirana cabang XXVIII Kodim 1614/Dompu.

Kegiatan Bazar murah ini diawali arahan dari Bapak Dandim yaitu.


"Puji syukur pagi ini kita Kodim 1614/Dompu dapat melaksanakan kegiatan Bazar murah untuk membantu kebutuhan pokok di dapur Anggota khususnya Ibu-ibunya," ujar Dandim.



Dikemukakan Dandim, kegiatan Bazar murah ini atas Instruksi dari Komando atas untuk membantu anggota menjelang pelaksanaan Hari Raya Idul Fitri 1444 H.

"Bazar murah ini sengaja kita adakan untuk membantu kebutuhan dapur Anggota sekaligus untuk saling berbagi dan mencari pahala, sehingga kebutuhan pokok Anggota terpenuhi semua selama puasa dan menyambut lebaran," ucap Dandim.

Dandim menjelaskan bahan-bahan kebutuhan sehari-hari yang dijual dalam bazar ini cukup bermutu dan terjangkau




"Barang-barang yang kita siapkan adalah harga di bawah standar dan bermutu," kata Dandim seraya berharap
anggota tidak memborong ssmua barang-barang tersebut agar anggota yang lain biar mendapatkan bagian belanja. (Pendim1614).