Dua Babinsa Koramil 1614-02/Kempo Laksanakan Silaturahmi dengan Warga Binaan

Kategori Berita

.

Dua Babinsa Koramil 1614-02/Kempo Laksanakan Silaturahmi dengan Warga Binaan

Koran lensa pos
Minggu, 26 Maret 2023

 

Kegiatan silaturahmi Babinsa Soro dan Konte dengan warga binaan


Dompu, koranlensapos.com - Dua Babinsa di Koramil 1614-02/Kempo melaksanakan Komsos dengan warga binaan. Keduanya adala Babinsa Desa Soro, Serma Umar dan Babinsa Konte, Sertu Suratman.

Babinsa Soro, Serma Umar melaksanakan kegiatan Komsos bersama warga di Dusun Nciu.

Babinsa menyampaikan kepada warga agar selalu menjalin silaturahmi dengan baik terhadap sesama warga dan memiliki jiwa gotong royong yang kuat.

"Agar setiap kegiatan cepat terselesaikan dan meminimalisir biaya yang dikeluarkan bagi warga yang berhajat," kata Babinsa menjelaskan manfaat gotong royong.

Sementara Babinsa Desa Konte, Sertu Suratman bersilaturahmi dengan warga di Dusun Sambi Desa Konte.

Babinsa berharap agar tetap menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan masing-masing. Menurutnya terciptanya kamtibmas yang kondusif  perlu kebersamaan dan kesadaran hati seluruh warga.

Babinsa juga mengingatkan bagi petani jagung agar mampu mengatasi dan memprediksi dengan cermat terkait curah hujan yang cukup tinggi dan tidak menentu saat ini. 

"Jagung yang sudah digiling harus dijemur agar cepat kering dan laku terjual. Perhatikan keadaan cuaca dengan baik saat menjemur jagung. Kalau sudah ada tanda-tanda mau turun hujan segera ditutup jagung dengan terpal. Juga jaga keamanan dan keselamatan saat bekerja karena sambaran petir juga harus diwaspadai. Pokoknya agak mendung sedikit segera berkemas-kemas dan istirahat di pondok. Jangan lupa matikan HP," pintanya. (emo).