Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Kodim 1608/Bima,TGT Covid -19, KP3 Udara dan Avsec Laksanakan Pengamanan di Bandara Sultan Salahuddin

Rabu, 02 September 2020 | 4:47 PM WIB Last Updated 2020-09-02T08:47:57Z

Bima, Lensa Pos NTB - Jajaran kodim 1608/Bima Bersama Tim Gugus Tugas Covid 19 Kabupaten Bima melaksanakan pengamanan bersama KP3 udara dan Avsec terhadap penumpang pesawat di areal Pemberangkatan, Kedatangan dan tempat parkir di Bandara Sultan Salahudin Bima.

Kegiatan yang dilaksanakan pada hari Rabu (02/09/20) tersebut bertujuan untuk memutuskan mata rantai Penularan COVID-19 dan juga sebagai langkah antisipasi serta pencegahan terhadap penyebaran Covid 19 dari penumpang yang baru tiba dari luar kota Bima.

Dandim 1608/Bima Letkol Inf Teuku Mustafa Kamal meminta dalam melaksanakan pengamanan untuk disampaikan kepada penumpang yang baru datang serta yang akan bepergian keluar dari Kota Bima agar selalu menjaga kesehatan, menggunakan masker saat beraktivitas di luar rumah, rajin cuci tangan, jaga jarak, hindari kerumunan serta harus meningkatkan kesiapan dan waspadaan untuk memantau kondisi tubuhnya setiap saat.

“Kami bersama tim gugus tugas Kabupaten Bima akan terus bersinergi untuk mencegah penyebaran covid-19 di Kabupaten Bima khususnya melalui penumpang di bandara Sultan Salahudin Bima ini," ujar Mantan Danyon Raider Khusus 744/Syb itu.
(TIM).
×
Berita Terbaru Update