Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Ketua KONI Kota Bima Silaturrahim Bersama Pengurus PSSI dan Club Bola

Sabtu, 05 September 2020 | 6:08 AM WIB Last Updated 2020-09-04T22:08:09Z
Kota Bima, koranlensapos.com - Dalam rangka membangun harmonisasi terutama menjelang Kongres Luar Biasa PSSI Kota Bima. Pengurus PSSI dan para Club sepak bola se Kota Bima bersilaturrahim dengan Ketua KONI Kota Bima, Feri Sofyan, SE, Jumat (4/8/2020).
Acara silaturrahim yang digelar di kediaman Ketua KONI Kelurahan Santi Kecamatan Mpunda Kota Bima, dilaksanakan penuh keakraban, dihadiri langsung Ketua KONI sekaligus Wakil Walikota Bima, Feri Sofyan, SE, Plt. Ketua Askot PSSI Kota Bima, Wahyudin, SH, Pengurus Askot PSSI Kota Bima, dan sejumlah Club sepak bola se Kota Bima, baik yang lama maupun yang Baru.
Plt. Ketua Askot PSSI Kota Bima, Wahyudin, SH dalam penyampaiannya mengatakan, bahwa dalam waktu dekat Askot PSSI Kota Bima akan menggelar Kongres luar biasa, disebabkan selama satu tahun mengalami kekosongan Ketua. Selain itu menurut Wahyu, kita kedepan ingin menata rapi PSSI Kota Bima, baik secara manajemen ataupun yang lainnya, agar semakin baik.

Wahyudin menambahkan, dengan adanya Kongres ini, saya yakin kita semua memiliki semangat dan tujuan membangun sepak bola semakin Maju. Kita saat ini juga sedang membangun kerangka organisasi yang benar, untuk itu diharapkan kejujuran dari kita semua, karena kejujuran jauh lebih penting, ungkap Wahyu.

Sementara itu, Ketua KONI Kota Bima, Feri Sofyan, SE dalam arahannya menyampaikan terima kasih dan apresiasi atas kehadiran Pengurus Askot PSSI Kota Bima dan Club-club bola, ini sebagai tanda bahwa organisasi Askot PSSI Kota Bima akan lebih maju.

Feri Sofyan yang juga Wakil Walikota Bima ini menjelaskan, bahwa Sepak bola tidak sama dengan cabang olahraga lain, karena dia bisa mendobrak strata kehidupan sosial masyarakat, untuk itu kita sangat berdosa apabila kita tidak memiliki tanggung jawab moral untuk memajukan sepak bola ini, ungkap Feri tegas.

"Mari kita menyatukan persepsi, pilih figur yang pantas untuk menakhodai Askot PSSI Kota Bima, sebab kalau potensi ini disatukan, maka akan menjadi kekuatan yang besar", ungkapnya.

Sekali lagi Feri Sofyan menegaskan, bahwa sebelum proses pelaksanaan kongres luar biasa, alangkah baiknya kita satukan persepsi, siapapun yang dipilih sebagai Ketua itulah yang terbaik. Seberat apapun tugas dan tanggungjawab kita, jika dikerjakan bersama maka akan ringan, tutup Feri Sofyan. (SUKUR)


×
Berita Terbaru Update