Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

23 Jam Tanpa Khabar, Zafira Telah Kembali

Sabtu, 05 September 2020 | 4:49 PM WIB Last Updated 2020-09-05T08:49:23Z
Zafira Putri Auliyah
Kota Bima, koranlensapos.com - Informasi kehilangan Zafira Putri Auliyah (17) siswi kelas I SMKN 3 Kota Bima NTB, sejak tadi malam ramai diperbincangkan di Medsos, FB dan Media Online, bahkan keluarga Zafira telah melaporkan kehilangan Zafira di Sat Reskrim Polres Bima Kota.

Namun Alhamdulillah Gadis asal Kelurahan Panggi Kecamatan Mpunda Kota Bima ini, telah kembali dengan kondisi sehat, aman dan selamat, setelah hilang tanpa khabar kurang lebih 23 jam, sejak pukul 4 sore Jumat kemarin.

Pukul 15.00 wita sore ini, sabtu (5/8/2020), Zafira telah kembali, dengan dijemput oleh keluarganya di Kelurahan Oi Mbo Kecamatan Rasanae Timur Kota Bima.
Menurut pengakuan kakak kandung Zafira, yakni Nurwahidah via telephone, bahwa Zafira sengaja menghilang tanpa khabar, karena bosan di rumah, "tidak ada alasan lain, Dia hanya bosan dirumah", katanya.

Mewakili keluarga, Nurwahidah menyampaikan terima kasih kepada semua pihak, yang telah membantu membagikan informasi ini, kami juga menghaturkan terima kasih dan permohonan maaf kepada pihak kepolisian Sat Reskrim Polres Bima Kota, yang telah menerima laporan kehilangan tersebut.

Ini menjadi catatan dan pengalaman bagi kami, semoga dilain waktu peristiwa seperti ini tidak kembali terjadi, ungkap Nurwahidah. (SUKUR)

×
Berita Terbaru Update