Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Polres Dompu Gelar Konferensi Pers Terkait Penanganan Kasus Pembunuhan dan 3C

Senin, 10 Agustus 2020 | 10:41 PM WIB Last Updated 2020-08-10T14:41:19Z

Dompu, Lensa Pos NTB - Polres Dompu, Senin (10/8/2020)  terkait penanganan tindak pidana pembunuhan dan kasus pencurian kendaraan bermotor yang akhir-akhir ini terjadi di wilayah hukum Polres Dompu.  
Kegiatan yang dipimpin langsung oleh Kapolres Dompu AKBP Syarif Hidayat, SH, S. IK didampingi Kasat Reskrim IPTU Ivan Roland Cristofel, S. TK itu dihadiri oleh belasan wartawan media televisi, cetak, maupun online.
Kapolres Syarif menyebutkan ada sejumlah kasus tindak pidana yang kini sedang ditangani oleh Polres Dompu. 
Antara lain kasus persetubuhan yang dilakukan terhadap SS, seoran anak perempuan masih berumur.7 tahun di Dusun Madamina Desa Mumbu Kecamatan Woja Kabupaten Dompu.
Kasus pembunuhan di Desa Dorebara, kasus pencurian sepeda motor di Desa Ranggo Kecamatan Pajo serta kasus curanmor dan pencurian ternak yang terjadi di Wilayah Hukum Polsek Pekat.

Pada kesempatan tersebut Kapolres menegaskan pihaknya bekerja secara profesional dan proporsional dalam menangani berbagai kasus tindak pidana yang terjadi. 
"Dalam menuntaskan suatu kasus bukan berdasarkan subjektivitas tetapi mengacu pada proses hukum yang harus dilalui," jelasnya.

Selanjutnya Kapolres mengajak elemen masyarakat untuk mempercayakan dan menyakinkan bahwa Kapolres Dompu mampu menjalankan kewenangannya sebagai aparat penegak hukum. 

Kapolres juga mengimbau kepada masyarakat untuk mengambil pelajaran dari berbagai kasus yang terjadi dengan harapan agar kasus-kasus serupa tidak terjadi lagi di Kabupaten Dompu. (Yadin).

×
Berita Terbaru Update