Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Kapolres Dompu Apresiasi Safari Gemarikan di Kecamatan Huu

Rabu, 05 Agustus 2020 | 10:22 PM WIB Last Updated 2020-08-05T14:22:56Z
Dompu NTB, koranlensapos.com - Kapolres Dompu AKBP Syarif Hidayat SH, MH, mengatakan, dirinya mengapresiasi adanya kegiatan Safari Gemarikan. Menurut Kapolres, ada banyak manfaat yang bisa dipetik dengan adanya kegiatan ini, salah satunya mengenai ajakan untuk gemar makan ikan. "Kami sangat mendukung adanya kegiatan seperti ini," katanya.

Kapolres menambahkan, dengan gemar mengonsumsi ikan tidak hanya meningkatkan kesehatan tubuh, tapi juga akan mampu meningkatkan daya imun tubuh. "Hal ini sangat cocok dilakukan ditengah Kabupaten Dompu dalam kondisi pandemi Covid-19," demikian disampaikan Kapolres Dompu saat hadir bersama Bupati pada safari Gemarikan di Kecamatan Huu Kabupaten Dompu, rabu (5/8/2020).

Kapolres juga tak lupa, mengimbau kepada masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan. Hal ini, dilakukan agar mengantisipasi penyebaran Covid-19 di Kabupaten Dompu.  "Mari kita tetap ikuti protokol kesehatan karena ini demi keselamatan kita semua," ajaknya.

Sementara itu, Bupati Dompu Drs. H. Bambang M. Yasin, dalam penyampaiannya mengajak semua untuk tetap bersyukur. "Hari ini kita berkumpul disini untuk mengenal semua hasil laut kita," katanya.

Tidak hanya itu, Bupati juga menyampaikan ucapan selamat datang kepada Direktur Pemasaran Kementrian Kelautan dan Perikanan dan Anggota DPR RI Komisi IV dari Fraksi PAN H. Muhammad Syafrudin, ST yang telah hadir dalam acara ini.

"Marilah kita semua untuk patuh terhadap Protokol Covid-19 dan marilah kita mendorong daya tahan tubuh kita meningkat dengan cara banyak makan Ikan inilah gunanya kita membuat acara gemar makan ikan ini," ajaknya. (TIM)

×
Berita Terbaru Update